Member EXO Jadi Bintang Drakor, Bagaimana ya Perasaan D.O. Jadi Pemain Utama

Tak hanya menyanyi dan menari, member boyband EXO ini juga jago berakting. Ia bahkan membintangi sebuah drakor yang mulai tayang bulan ini.

Berakting adalah salah satu aktivitas dari D.O. (Do Kyung-soo) selain berkarya bersama EXO. Dan terbilang cukup sukses. Tahun lalu film Along with the Gods mendapatkan box office meski ia bukan pemeran utama.

Kali ini D.O. kembali berakting untuk film seri drama atau yang orang sini bilang dengan drakor. D.O. bahkan menjadi pemeran utama di drakor yang bertajuk 100 Days My Prince.

“Ini pertama kalinya saya mengambil posisi sebagai peran utama di serial drama. Ternyata kesulitannya lebih tinggi daripada yang saya bayangkan,” kata D.O. EXO dalam jumpa pers peluncuran 100 Days My Prince yang digelar di Imperial Palace Hotel, Seoul, pada Selasa (3/9/2018) pekan lalu.

Dalam film ini, member EXO tersebut berperan sebagai Pangeran Lee Yool yang mengalami percobaan pembunuhan hingga jatuh ke jurang. Akibatnya ia mengalami hilang ingatan. Ia lantas terdampar di sebuah desa dan mau tak mau menyamar menggunakan nama palsu. 

Do Kyung-soo aka D.O. (pinterest.com)

Di tempat ini ia bertemu dengan wanita bernama Hong Shim yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. Ia merupakan perawan paling tua di Kerajaan Joseon. Timbulah cerita-cerita di antara mereka. Cerita apakah gerangan? Tonton sendiri cuy.

Yang jelas drakor ini mulai tayang sejak 10 September kemarin di kanal tvN. Sedangkan proses syutingnya sudah selesai sejak 3 September yang lalu.

Do Kyung-soo dan Nam Ji Hyun (kstarnews.co.id)

D.O, mengatakan bahwa dirinya masih terkesan dengan suasana syuting drakor ini. D.O. pun menjalankan aktingnya dengan santai dan tak canggung karena pemain film yang lebih senior dari dia bersikap baik kepadanya.

“Suasana di lokasi syuting sangat hebat. Karena para aktor senior sangat baik, saya bisa menghilangkan rasa tertekan dan bisa menikmati berada di lokasi dan bersenang-senang saat syuting," kata D.O. menutup pembicaraan.

Do Kyung saat main film (dreamers.id)