5 Shio yang Paling Cerdas, Kamu Termasuk Enggak?

Menurut pakar astrologi, ada lima shio yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata seperti bakat yang mereka bawa dari lahir.

Setiap orang diberi kecerdasan masing-masing sesuai dengan kapastitasnya. Meski demikian, beberapa orang dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Bahkan ada beberapa orang memiliki kemampuan berpikir yang membuat orang di sekitarnya terkagum-kagum.

Kecerdasan seseorang biasanya didapat melalui beberapa faktor seperti keturunan, gaya hidup, pola asuh hingga kepercayaan terhadap shio. Menurut pakar astrologi, ada lima shio yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata seperti bakat yang mereka bawa dari lahir. Shio apa sajakah itu?

Shio Ayam

Orang-orang dengan shio ayam memiliki kepribadian yang luar biasa. Mereka pandai berteman dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Setiap menghadapi masalah, mereka tidak akan menyerah begitu saja dan mencoba segala cara agar masalahnya selesai. Mereka juga terkenal cerdas, mandiri dan ramah. Selain itu, banyak dari mereka yang berbakat bisnis dan menghasilkan banyak uang di usia paruh baya.

Shio Monyet

Shio Ayam (via Popmama.com)

Orang yang mempunyai shio Monyet terlahir dengan pemikiran yang cemerlang. Mereka tidak hanya pandai namun selalu dihargai orang tua dan guru. Selain itu, mereka lahir dengan tubuh yang kuat sehingga berprestasi dan cenderung menjadi pemimpin yang unggul dari siapapun. Dalam bidang pekerjaan, shio Monyet selalu menunjukkan inisiatif dan berani mengambil tantangan yang baru. Sedangkan dalam hidup, ia akan sangat membantu dan lucu sehingga ia sangat disukai banyak orang.

Shio Tikus

Shio Ayam (via Kompas.com)

Orang yang lahir di tahun Tikus cenderung memiliki pengamatan tajam dan pandangan jauh ke depan. Mereka juga dapat berpikir dengan cepat dan memiliki ingatan yang tajam. Keingintahuan mereka tentang segala hal membuat mereka sangat haus akan pengetahuan.

Selain itu shio tikus juga memiliki kepribadian yang optimis dan ceria sehingga membuat mereka mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan apapun dan dengan mudah mendapatkan bantuan dari orang lain. Mereka ambisius dalam karir namun tidak cocok menjadi pemimpin karena sifat keras kepala dan kurangnya empati.

Shio Anjing

Shio Ayam (via Popmama.com)

Selain setia, shio Anjing juga berani, setia, bertanggung jawab, pintar dan lincah. Pria yang lahir di tahun Anjing adalah orang yang jeli, selalu berterus terang dan selalu bersikap adil sehingga dapat dengan cepat mengambil informasi yang berguna bagi kehidupan sehari-hari.

Shio Ular

Shio Ayam (via Popmama.com)

Orang yang lahir di tahun ular bisa dengan mudah menarik orang lain karena karakteristik misterius dan anggun. Mereka tenang dan teliti sehingga selalu dapat menjalankan rencana dari awal hingga akhir. Mereka juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan memiliki tujuan yang jelas, yang membantu mereka mencapai puncak dalam karir mereka. Selain itu mereka juga dikenal sebagai orang yang penuh talenta, sederhana, tanggap, cerdas dan memiliki banyak inspirasi.

Itulah beberapa shio yang dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata sehingga menjadikannya sosok yang mudah meraih sukses. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian salah satu di antaranya?

Shio Ayam (via Pikiran Rakyat)