Deretan Artis Berkurban saat Idul Adha, Sempatkan Berbagi saat Pandemi Covid-19

Pandemi covid-19 bukan alasan bagi para artis untuk menyempatkan berbagi dengan sesama lewat hewan kurban

Terjangan pandemi covid-19 nyatanya tidak menyurutkan tekad selebritis Tanah Air untuk menyempatkan berbagi dengan sesama. Terlebih lagi dibarengi dengan momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli kemarin.

Deretan artis rela menyumbang hewan kurban yang nantinya akan dibagi rata kepada siapapun yang membutuhkan. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan membeli lebih dari satu hewan kurban dengan ukuran besar.

Penasaran bagaimana aksi para selebritis berpose dengan hewan-hewan kurban mereka? Berikut adalah beberapa foto yang dirangkum Paragram.id dari akun instagram milik mereka.

Putra Siregar

Sempat mendapat rekor MURI dengan berkurban sebanyak 404 hewan kurban pada tahun lalu, kini Putra Siregar mampu menyumbang lebih dari 1000 hewan kurban. Fantastis banget, ya!

Putra Siregar (Instagram)

Raffi Ahmad

Dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta melimpah, Raffi Ahmad tak pernah tanggung-tanggung dalam membantu sesama. Dalam foto tersebut, tampak suami Nagita Slavina tersebut menunggangi sapi limosin dengan berat 1,4 ton yang akan dikurbankan.

Raffi Ahmad (Instagram)

Ayu Ting Ting

Pedangdut ini pun tak mau kalah menunjukkan aksi kepedulian sosial. Melalui story instagramnya, Ayu Ting Ting berpose dengan sapi berwarna coklat yang akan dikurbankan pada momen Idul Adha beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Irfan Hakim

Sebagai seorang Muslim, presenter ini merasa berkewajiban memberikan bantuan kepada sesama, salah satunya lewat hewan kurban. Dalam foto di atas, Irfan Hakim berpose menarik sapi hitam miliknya yang ia beri nama Grandong dengan bobot mencapai 1,3 ton.

Irfan Hakim (Instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kerjora

Menjalin cinta di tengah fluktuasi pandemi, yang membuat pernikahan mereka beberapa kali tertunda, pasangan ini kembali menunjukkan kekompakan saat momen Idul Adha. Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak bahagia menunjukkan sapi-sapi yang akan mereka jadikan hewan kurban tahun ini.

Rizky Billar dan Lesti Kerjora (Instagram)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar memang tak pernah segan melakukan aksi kepedulian sosial untuk orang di sekitarnya. Dalam foto tersebut, Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah, melihat kondisi hewan kurban miliknya yang akan dikurbankan pada momen Idul Adha.

Itulah beberapa foto selebritis Tanah Air dengan hewan kurban mereka. Di masa pandemicCovid-19 seperti ini, uluran tangan dari mereka yang mampu memang sangat berarti ya!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)