Jessica Iskandar Blak-Blakan Akui Pernah Menjalin Hubungan dengan Gay

Baru-baru ini Jessica Iskandar memberikan pengakuan mengejutkan terkait dirinya yang sempat dekat seorang pria, namun ternyata dia adalah seorang gay.

Kisah cinta Jessica Iskandar ternyata lebih rumit dari yang dikira orang. Selain kandasnya hubungan dengan Ludwig, Richard Kyle, hingga kini dikabarkan menjalin kisah cinta degan Vincent Verhaag, Jedar juga mengungkap ada kisah cinta yang lain yang cukup mencengangkan.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip. Jedar yang saat itu sedang ditemani oleh Vincent Verhaag mengungkap salah satu kisahnya dengan seorang pria. Hubungan itu disebut Jedar lebih dari sekedar teman.

Sayangnya, hubungan yang terlihat indah itu ternyata tak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, ibu El Barack itu mengungkap bahwa belakangan dirinya baru tahu bahwa gebetannya itu ternyata seorang gay.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," ungkap wanita yang kini memutuskan tinggal di Bali tersebut.

Jessica Iskandar (via Grid.id)

"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," tambah Vincent menjelaskan.

Jedar menjelaskan bahwa sebenarnya saat PDKT dia sudah mendengar selentingan kabar bahwa gebetannya adalah gay. Namun karena dia tak mau percaya begitu saja, dia pun menggali dan mencari tahu kebenarannya. Hingga akhirnya Jedar pun menemukan fakta mengejutkan.

Jessica Iskandar (via Okezone)

"Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalo nggak salah (handphone) asisten sutradara," kata mantan kekasih Richard Kyle ini.

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespons, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfil. Nggak tahunya gosipnya bener," ucap Jessica Iskandar lagi.

Jessica Iskandar (via Pikiran Rakyat)