Al Ghazali Positif Covid-19, Tindakan Maia Estianty Ini Bikin Salut

Setelah Maia Estianty dua kali kena Covid-19, kini giliran Al Ghazali yang terkena infeksi virus corona. Sang ibu pun gercep melakukan tindakan preventif.

Wabah Covid-19 menyerang semua orang tanpa pandang bulu. Baru-baru ini, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, diketahui telah terinfeksi penyakit yang disebabkan oleg virus corona tersebut. Hal itu diungkapkan Maia dalam channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Maia membagikan kabar duka bahwa dirinya meliburkan tukang yang bekerja dalam pembangunan rumahnya dalam rangka PPKM. Setelahnya, El Rumi pun menanyakan apakah benar ada tukang yang terjangkit Covid-19.

"Jadi lagi PPKM gini pembangunan rumah juga terhenti, tukang aku liburkan semuanya," buka Maia Estianty dalam Channel YouTube tersebut. "Katanya tukang kemarin ada yang COVID Bun?" tanya El Rumi yang saat itu ada di tayangan yang sama.

Maia pun menjelaskan bahwa yang terjangkit Covid-19 bukan tukang yang bekerja di rumahnya, melainkan Al Ghazali, kakak El. Selain itu, Maia juga membagikan kabar duka lainnya, yaitu meninggalnya kerabat sang artis dalam beberapa waktu terakhir.

Al Ghazali Kena Covid-19 (via Okezone)

"Yang COVID-19 bukan tukang tapi kakakmu (Al Ghazali). Jadi guys di keluarga kita tuh lagi banyak berduka. Karena sudah empat orang yang meninggal dunia karena COVID-19, sekarang kakak Al COVID selanjutnya itu Tissa Biani," jelas Maia Estianty.

Al Ghazali sendiri tidak sedang berada di rumah Maia saat terjangkit Covid-19, melainkan ada di rumah Dhani. Namun ketika tahu bahwa anaknya sudah terinfeksi virus, dia langsung bergerak cepat dan mengirim tenaga kesehatan untuk merawat dan memberikan suntikan vitamin pada Al.

Al Ghazali Kena Covid-19 (via Kompas)

"Kakak Al itu nggak jarang banget deh minum vitaminnya, kalau dibandingkan El dan Dul, Al itu juga paling jarang makan buah dan sayur. Kalau El dan Dul urusan buah dan sayur luar biasa mereka," beber Maia Estianty.

"Jadi waktu kakak Al positif itu CT-nya 20, bunda kirim nakes dan suntik vitamin langsung ngebut lima hari langsung sehat," jelas Maia Estianty lagi terkait kondisi Al Ghazali yang berhasil sembuh dengan cepat pasca terpapar Covid-19.

Al Ghazali Kena Covid-19 (via CNBC)