Kumpulan Stiker Tulisan Lucu di Angkot, Bikin Penumpang Cengengesan

Penumpang angkutan umum atau angkot sering disuguhi stiker tulisan lucu yang bikin senyum-senyum sendiri yang membacanya.

Kehadiran transportasi online berdampak pada sepinya penumpang angkutan umum atau angkot. Kini cuma segelintir orang saja yang naik angkot. Ngomong-ngomong soal angkot, sering muncul tulisan-tulisan lucu di angkot yang bisa bikin penumpang ketawa-ketawa sendiri.

1. Bawa-Bawa Anak Gaul

Tulisan di angkot ini membawa-bawa anak gaul: "katanya anak gaul, digaulin nangis". Kalimat tersebut  seakan sindiran pada anak gaul yang saat diajak kencan malah menangis.

2. Penantian Panjang

Kalimat ini romantis banget: "kunanti walau tak pasti". Bagaimana penantian panjang kepada seseorang meskipun penantian yang dilakukannya cuma sia-sia.

Tulisan Lucu di Angkot (Gambar Transportasi)

3. Kepanjangan BPJS Diubah

BPJS selama ini dikenal sebagai Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial. Tapi tulisan di angkot: "butuh perhatian janda seksi" tentu membuat orang lain geleng-geleng saat membacanya. Butuh perhatian banget?

Tulisan Lucu di Angkot (Liputan6.com)

4. Ada Cewek Cantik di Pintu

Sebuah angkot memasang wajah seorang perempuan cantik di pintu masuk. Wajah cantik perempuan itu tentu bisa membuat penumpang terhibur. Belum lagi tulisan di pintu yang lumayan romantis: "cinta adalah penderitaan yang terindah".

Tulisan Lucu di Angkot (Liputan6.com)

5. Minder Sama Avanza

Sebuat kalimat lucu di angkot bertuliskan: "ketika cinta dijemput Avanza, angkot ini apa daya. Penggalan kalimat itu seakan menandakan angkot tersebut kalah bersaing dari Avanza untuk mendapatkan cinta seseorang wanita.

Tulisan Lucu di Angkot (Merdeka.com)

Tidak semua jenis angkutan umum selain angkot terdapat stiker-stiker bertuliskan lucu tersebut, misalnya seperti taksi. Bahkan di beberapa daerah banyak angkot yang dimodifikasi, mulai dari bunyi suara knalpot hingga sound system di dalam angkot.

Tulisan Lucu di Angkot (Otoasia)