Isu Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda karena PPKM Darurat, Manajer Buka Suara

Aturan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat yang baru diputuskan membuat kabar pernikahan Rizku Billar dan Lesti Kejora tertunda.

Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal menghitung hari untuk menikah. Kabarnya mereka akan melangsungkan akad nikah pada Minggu 25 Juli 2021 mendatang.  Namun sebelum pernikahan digelar, keduanya melakukan serangkaian acara, salah satunya pengajian.

Pengajian tersebut akan mengundang banyak orang, sementara baru saja ada aturan dari pemerintah yang akan memutuskan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat secara darurat karena pandemi COVID-19 kembali merajalela di Indonesia dari 3 Juli - 20 Juli 2021.

Ada isu yang menyebut bahwa PPKM membuat pernikahan Billar dan Lesti tertunda. Dery Syahputra, manajer Billar memberikan tanggapan soal isu yang berkembang.  "Kalau ditanya apakah akan mundur atau tidak masih dibahas untuk dicari solusi baiknya bagaimana," kata Dery dilansir dari KH Infotainment.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Tabloidbintang.com)

Menurut Dery, Billar dan Lesti dan kedua keluarga besar tahu jika Indonesia saat ini sedang dalam kondisi sulit. Jadi tidak mungkin bila Billar dan Lesti menikah di tengah suasana yang tidak kondusif. " Termasuk acara pengajian nanti bagaimana juga belum tahu,"  tambah Dery.

Dery berharap apapun keputusan Billar dan Lesti soal hari pernikahan bisa diterima banyak pihak, termasuk para penggemar mereka yang mendoakan agar pernikahan tersebut segera dilakukan. " Billar dan Lesti sebenarnya ingin orang-orang yang mendoakan mereka ikut bahagia di pernikahan, tapi kondisinya memang berbeda,"  jelas Dery.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Detikhot)

Dery mengatakan jika Billar dan Lesti tidak akan egois. Seandainya hal terburuk pernikahan akan diundur pun mungkin harus diterima dengan lapang dada. Meskipun pihak stasiun televisi sudah membuat promosi program acara pernikahan Billar dan Lesti yang akan disiarkan secara langsung.

Meskipun Billar, Lesti, para keluarga besar, dan semua pihak yang membantu sudah melakukan pcr swab dan hasilnya negatif, namun mereka akan berpikir menyelenggarakan keramaian di saat pandemi seperti ini.  " Kami nggak mau mengorbankan banyak orang," pungkas Dery.