Sederet Artis yang Menjual Jiwanya Pada Setan

Inilah sederet artis yang mengaku telah menjual jiwanya pada setan

Punya banyak uang pastinya jadi impian banyak orang, bahkan selebriti sekalipun. Ada yang rela melakukan berbagai cara guna mencapai kesuksesan, mulai dari menempuh sekolah bakat, belajar dari ahlinya, hingga membuat sensasi-sensasi agar terkenal. Nah, ternyata kisah selebriti-selebriti Hollywood berikut ini lebih mengerikan, mereka mengaku telah menjual jiwanya pada setan. Penasaran siapa aja? Check this out!

1. Katy Perry

Katy Perry terkenal sebagai salah satu penyanyi Hollywood yang memiliki penghasilan paling tinggi. Bukan cuma karena suaranya yang merdu, Katy Perry juga kerap menjadi pusat perhatian karena penampilan dan pakaiannya yang nyentrik. Tapi siapa sangka Katy telah menjual jiwanya kepada setan saat umurnya baru 15 tahun, demi mencapai kesuksesan. Hal tersebut diakui Katy saat diwawancarai di sebuah media.

2. Kanye West

https://ms.wikipedia.org/

Pada sebuah media, Kanye pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah penyembah setan. Selain itu, dari penampilan, Kanye West juga seringkali menggunakan simbol-simbol iluminati yang membuat heboh dunia hiburan. Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa prestasinya sebagai produser musik sangat sukses, bahkan karyanya sering masuk dalam lagu terfavorit.

3. Lady Gaga

https://id.wikipedia.org/

Lady Gaga memang tidak mengaku secara gamblang bahwa dia menjual dirinya kepada setan. Namun, asumsi publik seperti dibenarkan kala Lady Gaga  mengenakan kostum di panggung atau dalam membuat video klip. Banyak simbol-simbol di video Lady Gaga yang terkait dengan iluminati.

4. Jay Z

https://www.kompas.com/

Salah satu rapper terkenal yang diduga menjual jiwanya pada setan adalah Jay Z. Sebagai pembuktian kabar tersebut, Jay Z telah mengakui dirinya akan hidup bersama setan. Hal ini dilakukannya untuk mendapat ketenaran.

https://en.wikipedia.org/