Punya Gebetan? Cek Dulu Bentuk Matanya Untuk Tahu Kepribadiannya

Ungkap kepribadian gebetan atau pasanganmu dnegan melihat 4 bentuk mata berikut ini!

Pada umumnya untuk mengetahui kepribadian seseorang, orang biasanya mencocokkan dengan zodiak atau golongan darah. Tapi tahukah kamu, jika bentuk mata bisa juga jadi penentu kepribadian? Setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda-beda. Bentuk itulah yang ternyata dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Mata Belo

Secara umum, orang yang memiliki mata belo memiliki sifat yang cenderung emosional, seperti perubahan suasana hati yang intens serta cenderung sangat dramatis. Namun, orang dengan mata belo sangat menarik bagi lawan jenisnya. Karena mereka mudah bersosialisasi, artistik, menawan, impulsif dan kreatif.

2. Mata sipit

Instagram/ayudiac

Seseorang dengan mata sipit memiliki kepribadian yang lebih disiplin dan mampu mengatur banyak hal dengan baik. Selain itu, orang bermata sipit juga merupakan pribadi yang hangat, namun sensitif.

3. Mata Berkantung

Instagram/gisel_la

Orang dengan jenis mata ini memiliki sifat senang membantu tanpa mengungkit-ngungkit apa yang telah ia lakukan dan tidak mengharap balasan. Mereka juga mudah merasa apa yang ada di sekitarnya adalah tempat yang menyenangkan.

4. Mata Cekung

Instagram.com/@rantymaria

Biasanya, orang yang memiliki mata lebih dalam (cekung) adalah orang yang kreatif dan ahli dalam menulis. Mereka juga merupakan orang yang jeli dalam mengamati hal-hal di sekitarnya sehingga bisa menyimpulkan dengan mudah.

Nah, kalo dilihat dari bentuk matanya, kamu atau gebetanmu masuk kategori yang mana nih?

Instagram.com/@putrimarino