Menu Mewah di Rumah Nagita Slavina Saat Ada Acara, Tersaji Makanan dari Singapura

Nagita Slavina menyelenggarakan syukuran kehamilan empat bulan. Ia menyiapkan beberapa makanan ini.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu menyelenggarakan tasyakuran empat bulanan kehamilan.  Karena pandemi COVID-19 membuat tidak banyak orang yang hadir ke kediaman mereka. Namun sebagai tuan  rumah, Nagita alias Gigi menyiapkan menu untuk tamu yang datang. Berikut beberapa makanan yang disajukan Gigi.

1. Sate Lilit Bali

Makanan khas Bali ini merupakan varian sate yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau sapi yang dicincang lalu dicampur dengan parutan kelapa, santan, jeruk nipis, bawang merah, dan merica.

2. Mie Ayam

Mie ayam juga masuk dalam daftar makanan yang ada dalam acara empat bulanan Gigi. Mie ayam adalah salah satu makanan yang sering dimakan Gigi. Bahkan dia pernah terciduk sedang menyantap mie ayam gerobak di pinggir jalan.

Sate Lilit Bali (Kompas.com)

3. Laksa Singapura

Ini menjadi salah satu menu istimewa di acara tersebut. Laksa Singapura mirip dengan laksa yang berada di Indonesia. Namun Laksa ini berisi campura bihun, potongan ayam fillet, udang tahu dan toge. Kuah laksa ini makin nikmat karena dicampur dengan serai, daun jeruk, dan lengkuas.

Mie Ayam (Resep Istimewa)

4. Ribs Barbeque

Jenis steak dari olahan iga daging sapi pasti menggugah selera. Belum lagi campuran bumbu yang dicampur ketika daging dibakar memakin menggoyang lidah. Jangan lupa pakai saus Barbeque untuk penambah varian rasa pedas.

Laksa Singapura (Kompas.com)

5. Jajanan Pasar

Makanan ringan seperti pastel dan risoles menjadi salah satu kue ringan yang wajib ada di acara. Pastel dan risoles  yang berisi daging tentu menjadi pilihan cemilan ketika mengobrol dengan orang lain dalam sebuah acar.

Ribs Barbeque (Pillburry)

Sebagai ibu hamil Gigi sering mengalami ngidam. Banyak makanan yang sudah dia santap selama hamil anak kedua ini. Bahkan Raffi sebagai suami siaga pernah mendatangkan banyak penjual makanan ke rumah demi memuaskan keinginan Gigi berwisata kuliner.

Jajanan Pasar (Detikcom)