Dikira Sudah Meninggal, Ternyata Wanita Ini Ngumpet di Kamar Pacarnya Selama 10 Tahun

Dikira Sudah Meninggal, Ternyata Wanita Ini Ngumpet di Kamar Pacarnya Selama 10 Tahun

Cinta membuat siapapun bisa berbuat nekat dan tak masuk akal. Termasuk pergi dari rumah dan menghilang bahkan dianggap sudah meninggal.

Hal ini terjadi pada Sajitha, wanita asal Kerala, India. Ia menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Rahman. Tetapi hubungan mereka memang tidak diketahui oleh orangtuanya.

Lalu pada Februari 2010, Sajitha tiba-tiba menghilang setelah ia meminta izin untuk mengunjungi salah satu kerabatnya. Wanita berusia 18 tahun ini pergi tanpa kabar dan membuat orang tuanya lapor ke polisi.

Segala upaya pun dilakukan oleh pihak kepolisian tapi tetap tak ada hasil. Hingga akhirnya, keluarga Sajitha pasrah dan menganggap putirnya telah meninggal.

Sajitha dan Rahman (mathrubumi.com)

Akan tetapi, selang 10 tahun kemudian, Sajitha tiba-tiba ditemukan dalam keadaan sehat. Bahkan, dia terlihat bahagia tinggal bersama sang kekasih. Setelah dicari tahu, rupanya ia selama ini bersembunyi di kamar kekasihnya. Agar orang tua Rahman tak mengetahui keberadaannya, ia pun mengunci pintu kamarnya setiap hari.

Bahkan, Rahman memasang kawat listrik untuk menyetrum siapapun yang berusaha mendekati kamarnya. Pria yang berusia 24 tahun tersebut juga sering membuat keluarganya heran karena ia sering membawa banyak makanan ke kamar.

Sajitha dan Rahman (linetoday)

Karena perilaku anehnya itu, keluarga pun menganggap Rahman memiliki gangguan mental. Mereka tak menyadari kalo ada orang lain yang bersembunyi di kamar anaknya tersebut.

Selama bersembunyi di kamar Rahman, Sajitha tak pernah keluar. Ia hanya keluar di malam hari ketik harus ke kamar mandi.

Rahasia keduanya pun terbongkar setelah Rahman raib dari rumah keluarganya. Tiga bulan ia menghilang, hingga suatu hari kakaknya menemukan dia di sebuah kota dekat dengan kampung halamannya.

Rupanya Rahman dan Sajitha memutuskan untuk tinggal bersama dan menyewa rumah di sebuah desa. Sejoli ini pun langsung diamankan polisi karena telah menimbulkan kepanikan.

Ternyata, Rahman dan Sajitha memutuskan untuk tinggal bersama dan menyewa rumah di sebuah desa. Pasangan ini pun langsung diamankan polisi karena membuat kepanikan.

Ketika diinterogasi, mereka mengakui perbuatannya. Mereka pergi dari rumah tanpa izin karena takut jika kedua orang tuanya tak merestui hubungan mereka.

Sajitha dan Rahman (tribunnnews.com)