Rizky Billar Lamar Lesti Kejora di Gedong Putih, Berapa Harga Sewanya?

Rizky Billar memutuskan melamar Lesti Kejora di Gedong Putih, Lembang, Bandung

Minggu (13/6) adalah momen yang membahagiakan untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah 10 bulan menjalin kebersamaan, pasangan ini akan menggelar acara lamaran di sebuah wedding venue megah, yaitu Gedong Putih, Lembang, Bandung.

Lokasi yang dipilih Leslar ini memang terbilang mewah karena dilengkapi dengan berbagai karena menampilkan suasana yang megah dan asri. Tentu saja, harga sewa untuk tempat ini juga tak bisa dikatakan murah.

Sebagai dilihat Paragram di laman Bridestory, harga sewa untuk venue di lokasi ini paling murah adalah Rp19 juta (diskon dari sebelumnya Rp20 juta pada Minggu (13/6)). Dengan harga tersebut, penyewa bisa menggunakan bagian Welfed dan Apsara.

Apsara bisa digunakan secara bebas, sementara Welfed adalah lokasi yang memiliki kapasitas VIP 12 orang. Angka yang dibandrol adalah penggunaan venue saja dengan fasilitas listrik 3000 watt dan penggunaan selama 8 jam.

Gedong Putih (BrideStory)

Untuk suasana lebih classy, user bisa memilih Gedong Putih White Hall yang dibandrol dengan harga Rp24 juta (diskon dari sebelumnya Rp25 juta pada Minggu (13/6)). Lokasi ini menyediakan suasana yang luas dan private di dalam gedung.

Jika ingin menggelar acara dengan suasana yang lebih dekat dengan alam, dan dengan kapatas lebih besar, maka Garden &Hall bisa menjadi pilihan. Lokasi ini dibandrol sangat mahal, dari Rp90 juta menjadi Rp85 jutaan pada Minggu (13/6).

Gedong Putih (BrideStory)

Namun Gedong Putih Garden & Hall memang memberikan pelayanan yang lengkap, mulai dari area taman, balai taman, ruang rias, serta penggunaan seharian penuh. Semua gedung di lokasi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ini sudah termasuk layanan kebersihan, keamanan, lingkungan, dan izin polisi.

Gedong Putih (BrideStory)