5 Aplikasi Keren Ini Banyak yang Nggak Tahu, Padahal Banyak Manfaatnya Loh!

5 aplikasi ini jarang dipakai padahal banyak fungsinya buat kamu pake

Ternyata ada banyak aplikasi canggih, keren, dan berguna yang ada di Play Store. Sayangnya, karena terlalu banyak aplikasi serupa beberapa aplikasi ini jarang diketahui sama pengguna smartphone. Padahal kalau kamu coba pakai, aplikasi-aplikasi ini bisa bermanfaat sesuai kebutuhanmu loh.

Penasaran ada aplikasi apa aja? Yuk simak selengkapnya.

Truecaller

Ternyata ini adalah aplikasi terbaik untuk mencegah tindakan kriminal dimana aplikasi ini bisa memblokir panggilan telepon dan nomor-nomor yang tidak dikenal dan diinginkan, untuk menghindari spam, scam, dan penipuan.

Clap to Find

Truecaller (gizbot.com)

Kalau kamu suka lupa naruh hp kamu dimana, mending download ini deh. Cukup tepuk tangan dan kamu bisa menemukan lokasi hp mu.

AirDroid: Remote Access & File

Clap to Find (thenextweb.com)

Buat kamu yang butuh aplikasi buat mirroring dari smartphone ke PC atau sebaliknya bisa menggunakan aplikasi ini. Nggak usah repot-repot pake kabel data lagi deh.

Adobe Spark Post

AirDroid Remote Access & Filev (play.google.com)

Buat kamu yang tertarik edit-edit foto ala selebgram bisa banget pake aplikasi ini. Dengan 3000+ template yang ada bisa kamu pake buat edit foto ini itu, apalagi buat kamu yang awam dengan dunia desain. Aplikasi ini cocok digunakan untuk pemula.

TunnelBear VPN

Adobe-Spark-Post-for-iOS-splash-screen-001 (idownloadblog.com)

Mau akses web ini itu tapi ke blokir? Pakai VPN dari TunnelBear aja. Udah bisa digunakan secara gratis, aplikasi ini juga nggak bikin jaringan internet kamu lelet alias jaringan stabil dan kecepatannya terjamin aman.

TunnelBear VPN (tunnelbear.com)