Rizki DA Jatuhkan Talak, Apa Kabar Mantan Nadya Mustika Rahayu yang Dulu Viral?

Masih ingat Adit, yang dulu viral setelah Nadya Mustika Rahayu menikah dengan Rizki DA? Mantan kekasih Nadya itu kini ternyata sudah punya calon istri.

Kisruh rumah tangga Rizki DA, rupanya mengingatkan publik pada mantan pacar dari Nadya Mustika Rahayu. Dia tak lain adalah Adit, sosok yang sempat dikira masyarakat menjadi korban tikung pria bernama lengkap Rizki Syafarudin tersebut. Saat itu, nama Adit sempat heboh di media sosial.

Lantas bagaimana kabarnya Adit sekarang? Ternyata, berbeda drastis dengan kondisi pernikahan Rizki dan Nadya yang sedang di ujung tanduk, Adit terlihat bahagia dengan calon istrinya. Hal itu terungkap lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Terlihat dalam postingan media sosial, Adit membagikan momen bahagia bersama sosok yang diketahui bernama Nada tersebut. Unggahan itu menuai berbagai komentar, banyak yang mendoakan agar mereka berdua bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Alhamdulillah semoga cepet2 ya mas Adit" harap salah satu netizen. "Percayalah bahwa yang meninggalkanmu demi orang lain bahagia tidak akan berpihak pada orang tsb,” tulis yang lain.

Adit, mantan pacar Nadya Mustika Rahayu (via Brilio)

Nama Adit memang sempat viral karena foto dan video kemesraannya dengan Nadya tersebar luas di media sosial, sesaat setelah pernikahan sang mantan kekasih. Alhasil, banyak netizen mengira Adit ditikung oleh Rizki.

Netizen beranggapan bahwa Adit lebih pantas menjadi pasangan Nadya. Tak sedikit juga netizen yang menyalahkan Nadya Mustika Rahayu yang lebih memilih Rizki DA hanya karena popularitas semata. Namun apapun yang sebenarnya terjadi saat itu, selamat ya untuk Adit.

Adit, mantan pacar Nadya Mustika Rahayu (via Grid Hits)