5 Artis Ini Menikah dengan Mantan Pacarnya, Bukti Jodoh Nggak Lari Kemana

Kelima artis ini menikah dengan orang yang pernah menjadi mantan pacarnya. Siapa saja mereka?

Ungkapan jodoh tak akan lari kemana sepertinya cocok bagi orang yang menikah dengan mantan pacarnya. Sempat putus namun mereka justru menikah dan benar-benar berjodoh. Sampai saat ini kelima artis tersebut terlihat bahagia dalam jalani bahtera rumah tangga. Siapa saja mereka?

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Bebi dan Meisya sempat berpacaran namun putus. Kemudian Meisya menikah dengan pria lain namun pernikahannya berujung perceraian. Usai bercerai, Meisya kembali ke pelukan Bebi hingga meresmikan hubungan mereka.

2. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Sama halnya dengan kisah cinta Bebi dan Meisya, Sissy dan Rifat pernah pacaran lalu putus. Rifat menikah dengan perempuan lain namun pernikahan mereka tak langgeng dan bercerai. Rifat membuka komunikasi dengan Sissy dan jalinan cinta mereka kembali bersatu. Kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Bebi Romeo - Meisya Siregar (Tribunnews.com)

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Kesetiaan cinta Ari benar-benar terjadi. Ia dan Nia berpacaran namun putus diduga karena perbedaan keyakinan. Nia menikah dengan seorang pria namun beberapa tahun menikah, sang suami meninggal dunia. Setelah menjanda, Nia kembali pada sang mantan dan menikah meski berbeda agama sampai saat ini.

Sissy Priscillia - Rifat Sungkar (Suara.com)

4. Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri

Andrew dan Dewi menikah pada tahun 2017 silam. Sebelum menikah, Andrew dan Dewi memang sama-sama belum menikah. Setelah putus mereka berpacaran dengan wanita dan pria lain. Namun memang dasar jodoh, Andrew dan Dewi menikah dan kini sudah dikaruniai seorang buah hati.

Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen (Tribunnews.com)

5. Enno NTRL dan Nadila Ernesta

Penabuh drum Netral ini menikah dengan pemain sinetron Nadila dan kini sudah memiliki dua orang anak. Enno dan Nadila sempat putus justru saat hubungan mereka melangkah serius. Tapi mereka putus tak lama, karena setelah kembali berpacaran mereka segera menikah.

Andrew Andhika - Tengku Dewi Putri (Detik.com)

Sebenarnya ada pasangan lain yang menikah dengan mantan pacarnya yakni Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Namun sayang rumah tangga mereka berakhir di ruang sidang Pengadilan Agama.

Eno NTRL - Nadila Ernesta (Detik.com)