Berurai Air Mata, Rizki DA Beberkan Alasan Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Rizki DA angkat bicara bahwa benar dia telah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika Rahayu. Apa ya alasannya?

Sejak awal menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang dikabarkan tidak harmonis. Hal ini tercium lewat tindakan Rizki yang menghapus foto pernikahan dengan Nadya di akun media sosial. Ditambah lagi, keduanya juga sering curhat galau.

Setelah cukup lama bungkam, Rizki akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Nadya. Saat hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar pada Jumat (28/5), Rizki mengakui telah menjatuhkan talak pada sang istri sejak satu bulan pernikahan.

Perceraian dengan Nadya ternyata bukan hal yang mudah baginya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya harus tetap bekerja walaupun polemik rumah tangga sedang menimpanya. Ditambah lagi, saat itu publik terus-terusan menghujatnya.

Dia tidak menjelaskan dengan detail penyebab keretakan rumah tangganya dengan Nadya. Meski demikian, Rizki mengungkapkan bahwa alasannya buru-buru menjatuhkan talak tak lain adalah permintaan pihak keluarga istri.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (via Pikiran Rakyat)

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," ungkap Rizki DA. "Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," lanjutnya.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," lanjut Rizki DA dengan berurai air mata.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (via Detik)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf. Namun selama membina rumah tangga, keduanya tidak tinggal bersama. Nadya ada di Bandung untuk menyelesaikan kuliah, sedangkan Rizki di Jakarta untuk bekerja.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (via Jago Dangdut)