Parfum Aroma Vanilla dan 5 Lainnya Punya Efek Tak Terduga, Ingin Memakainya?

Kamu ingin menggambarkan karaktermu lewat parfum aroma vanilla atau lainnya? Simak dulu ulasannya.

Pribadi seseorang itu bisa merebak dari aroma parfumnya. Sedangkan parfum aroma vanilla dan 5 lainnya punya efek yang tak terduga buat pemakainya. Karakter pemakainya bisa bikin banyak pria terpesona. Kamu ingin memakai yang mana?

Aroma vanilla yang lembut

Parfum vanilla yang wanginya mengesankan kelembutan. Bisa menggambarkan pemakainya yang lembut. Meskipun wewangian ditangkap oleh indera penciuman, tetapi bagi yang membauinya akan membayangkan sesuatu hal yang manis. Buat kamu akan merasa lebih menenangkan. 

Wangi musk yang sensual

Musk berasal dari moschus. Cairan tersebut dihasilkan oleh rusa jantan. Moschus ini bisa menarik lawan jenis. Makanya aroma ini terkesan sensual. Secara komposisi, banyak produk parfum beraroma musk yang dicampur dengan tumbuhan seperti garden angelica, flower abelmosk, atau ambrette seeds.

Ketenangan dari levender

Aroma bunga levender menggambarkan ketenangan. Ketika wanginya merebak maka yang terbayang adalah kenyamanan saat ditiup angin sepoi-sepoi. Buat cewek, aroma ini menggambarkan pribadi yang feminin. 

Aroma citrus yang segar

Aroma citrus ini berasal dari bunga jeruk jenis seville. Disebut dengan aroma mandarin biasanya di-mix dengan pala, kayu manis dan cengkih. Parfum dengan aroma ini efeknya membuat bersemangat. 

Menyemprotkan parfum (shutterstock.com)

Wangi kayu dan pinus yang berwibawa

Jika kamu memilih wangi ini, kamu menggambarkan jati diri yang berwibawa. Seperti pohon tinggi yang menjulang ditiup angin. Selain itu, aroma ini memancarkan keramahan.

Aroma greentea membikin nyaman

Kamu yang memakainya akan merasa nyaman sama diri sendiri. Belum lagi orang di sekitarmu, mereka bakal betah berada di sampingmu. Aroma yang kamu pakai membat orang merasa nyaman. 

Nah, udah tahu kan efek yang terpancar dari macam-macam aroma parfum. Biar awet menempel di tubuhmu, simak cara memakai parfum yang benar.

Otomatis sebelum menyemprotkan parfum, yakinkan badan dan pakaianmu bersih. Setelah mandi dan mengenakan pakaian bersih, semprotkan parfum di titik-titik nadi. Titik nadi merupakan bagian yang panas. Dan parfum akan menyebarkan bau jika menempel di titik yang panas. Kamu bisa menyemprotkannya di pergelangan tangan, belakang telinga sebelah atas, di antara payudara, dan di belakang lutut. 

Menyemprotkan parfum aroma segar (beauty-magazine.co.uk)

Saat menyemprotkannya beri jarak 15-25 sentimeter. Kenapa begitu? agar persebaran wanginya semakin luas dong. Semprotkan 2 hingga 3 kali biar tahan lama. 

Memilih jenis parfum itu juga penting. Pilih parfum berjenis eau de parfum atau fragrance oil agar awet aromanya. Untuk menyimpannya pilih tempat yang tidak terkena matahari dan dekat benda berbau tajam. 

Sebisa mungkin, hindari menyemprotkan parfum ke pakaian. Pakaian bersifat menyerap keringat. dan baunya akan aneh jika bercampur dengan aroma parfum. Lebih baik, semprotkan langsung pada titik-titik nadi di tubuh.

Menyemprotkan di titik nadi (stepfeed.com)