Elliot Page dan Artis-artis yang Total Banget Mengubah Penampilan Sebagai Transgender

Elliot Page telah menunjukkan dirinya sebagai sosok lelaki sesungguhnya. Namun dia tidak sendiri. Ada beberapa artis transgender lain yang juga melakukannya

Unggahan Elliot Page baru-baru ini memang bikin heboh. Bagaimana tidak, dia akhirnya menunjukkan dirinya pasca melakukan operasi pengangkatan payudara. Kini, dia berani tampil telanjang dada dengan dada rata.

Namun sosok yang awalnya memiliki nama Ellen Page ini nyatanya bukan satu-satunya orang yang mengambil langkah berani. Sebelumnya, ada sejumlah bintang ternama yang sangat total mengubah penampilan sebagai transgender.

Elliot Page

Awalnya dia mengumumkan sebagai lesbian, namun lambat laun akhirnya Ellen Page memberanikan diri mengakui dirinya sebagai transgender dan berganti nama menjadi Elliot Page. Baru-baru ini dia melakukan operasi pengangkatan payudara dan menganggap hal ini benar-benar menyelamatkan hidupnya dari tekanan mental.

Transformasi Elliot Page Sebagai Transgender

Jake Zyrus

Penyanyi pop Jake Zyrus awalnya dikenal dengan nama Charice dan sukses di era tahun 2000an. Pada tahun 2013, dia mengungkap dirinya sebagai lesbian. Kemudian, pada tahun 2017, dia mengumumkan bahwa dirinya adalah transgender. Kini, dia telah mengubah penampilan sepenuhnya.

Transformasi Jake Zyrus Sebagai Transgender

Caitlyn Jenner

Ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini dulunya adalah seorang atlet tangguh yang berhasil meraih medali emas. Namun kemudian, beredar rumor bahwa Bruce jenner sedang melakukan usaha untuk menjadi transgender. Hingga akhirnya, dia mengumumkan dirinya sebagai Caitlyn Jenner pada tahun 2015 dan resmi menjadi wanita transgender.

Transformasi Caitlyn Jenner Sebagai Transgender

Chaz Bono

Chaz Bono yang terlahir sebagai wanita ini mengumumkan dirinya lesbian pada tahun 1995. Namun kemudian dia mengumumkan dirinya sebagai transgender dan mulai melakukan operasi pengangkatan kelamin dan payudara. Kini, dia telah menjadi seorang lelaki seutuhnya.

Itulah beberapa artis yang mengubah penampilan mereka secara drastis pasca mengumumkan sebagai transgender. Selain Elliot Page dan tokoh-tokoh di atas, mungkin masih banyak kasus lain yang ada di seluruh dunia.

Transformasi Chaz Bono Transgender