Pasang Badan Mati-matian untuk Siti Badriah, Ini Tiga Pembelaan Krisjiana Baharuddin pada Sang Istri

Krisjiana Baharuddin suami Siti Badriah beberapa kali terlihat membela sang istri yang diduga mendapatkan komentar negatif dari netizen hingga artis lainnya.

Krisjiana Baharuddin menikahi Siti Badriah pada 25 Juli 2019 lalu. Hampir dua tahun menikah, Krisjiana dan Sibad, panggilan Siti Badriah acapkali menujukan keromantisan kepada publik, misalnya saat mereka liburan ke Bali, salah satu destinasi wisata favorit Krisjiana dan Sibad.

Pasangan yang sampai saat ini belum dikaruniai momongan menunjukan bukti kekuatan cinta. Misalnya saat Krisjiana membela Sibad yang diduga mendapatkan komentar negatif oleh netizen hingga artis lain yang sempat viral beberapa waktu lalu. Berikut 3 bentuk pembelaaan yang dilakukan Krisjiana untuk istri tersayang.

Siti Badriah - Krisjiana (Instagram @sitibadriahh)

1. Sibad Dikritik Pakai Busana Terlalu Seksi

Beberapa waktu lalu seorang warganet diduga melontarkan komentar negatif kepada Sibad karena pelantun lagu Lagi Syantik ini dianggap memakai baju yang cukup seksi ketika sedang berlibur. Tak terima dengan komentar itu, Krisjiana berikan pembelaan.   

Pemain sinetron ini mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan Sibad masih sesuai dengan tempatnya, misalnya mengenakan baju renang di kolam renang dan memakai handuk saat berada di toilet. "Dia salah kalau pakai baju renang ke mal atau ke tempat ibadah, itu baru aneh namanya," bela Krisjiana.

2. Suara Sibad Dibilang Tidak Merdu

Nah soal ini sempat viral beberapa waktu lalu, ketika dalam channel YouTube Boy William, Lesti menyebut Sibad masuk dalam daftar penyanyi dangdut yang memiliki suara tidak bagus, kalah dibandingkan Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Krisjiana bahkan menyebut konten yang dibuat Boy itu konyol. 

Krisjiana sempat menyarakan kepada Boy agar pemakaian kata jelek tidak dilontarkan karena cenderung bermakna negatif.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak," ujar Krisjiana di sosial media kala itu. Krisjiana pun menjembatani pertemuan Sibad dengan Lesti untuk selesaikan masalah tersebut.

Siti Badriah - Krisjiana (Instagram @sitibadriahh)

3. Sibad Dituding Tak Bisa Jadi Ibu Rumah Tangga

Sibad miliki kebiasaan membuat video TikTok. Hal itu membuat netizen menyebut Sibad terlalu sering joget di TikTok namun tak bisa mengurus suami sebagai ibu rumah tangga. Krisjiana tak terima istrinya dibilang seperti itu oleh netizen. 

"Memang kenapa kalau istri saya sukanya joget? Kalau ingin makan mah gampang, saya bisa masak sendiri atau minta tolong asisten rumah tangga. Saya menikahi dia bukan untuk jadi asisten rumah tangga tapi dijadikan istri,"pungkas Krisjiana.