Ternyata 5 Penyanyi Ini Pernah Jadi Backing Vokal Dulu Loh Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

sederet penyanyi terkenal ini dulunya pernah menjadi backing vokal penyanyi lain

Siapa yang sangka sih ternyata sederet artis ini dulunya sebelum melejit seperti saat ini pernah jadi backing vokal dari para penyanyi lainnya. Penasaran siapa aja sederet artis tersebut? 

Yuk intip daftar penyanyi top yang dulunya pernah jadi backing vokal di bawah ini. 

Raisa

Penyanyi cantik satu ini emang dikenal memulai karir dari bawah. Sebelum menjadi seperti sekarang ini, Raisa pernah menjadi backing vokal grup RAN yang saat itu tampil di acara Java Jazz 2008. 

raisa (instagram, raisa6690)

Memes

Penyanyi senior ini ternyata juga pernah menjadi backing vokal untuk grup Kla Project sebelum namanya terkenal lewat lagu hitsnya ‘Pesawatku’.

memes dan keluarga (instagram, addiems999)

Shanty Paredes

Penyanyi yang kini menetap di HongKong ini dulunya pernah menjadi backing vokal loh. Sebelum sukses menjadi penyanyi solo, dulu Shanty adalah backing vokal dari lagu hits Dewa 19 yang berjudul Risalah Hati. 

shanty Paredes (instagram, ShantyParedes)

Melly Goeslaw

Siapa yang nyangka sih, Melly Goeslaw yang jago nyiptain lagu ini ternyata dulunya juga pernah jadi backing vokal? Ternyata Melly dulu pernah jadi backing vokal dari lagu Lara Hati yang dipopulerkan Kla Project. 

Melly Goeslaw (instagram, Melly_Goeslaw)

Reza Artamevia

Sebelum terkenal dengan lagunya yang berjudul Satu yang Tak Bisa Lepas, Reza Artamevia ternyata pernah menjadi backing vokal dari lagu Satu Hati milik Dewa 19. Reza bahkan ikut tur band Dewa19 ke berbagai kota. 

Reza Artamevia dan keluarga (instagram, Rezaartameviaofficial)