4 Lagu Ini Bikin Keinget Mantan, Jadi Nostalgia Deh

berikut 4 lagu hits dari penyanyi Indonesia yang bikin kangen mantan

Pepatah tentang musik akan terkenang sepanjang masa emang bener banget. Setiap lagu pasti punya memorinya masing-masing bagi para pendengarnya. 

Nah, kamu pasti juga punya kan lagu yang selalu ngingetin tentang mantan? Beberapa lagu di bawah ini paling sering bikin keinget mantan, antara bikin nostalgia, nyesel sampe kangen deh. Penasaran apa aja lagunya? Yuk simak selengkapnya. 

raisa kembali (youtube)

Raisa - Kembali

Kalau ngomongin lagu buat mantan dari koleksi lagunya raisa emang ada banyak banget. Mulai dari Mantan Terindah sampe Kali Kedua. Eh tapi ternyata ada lagi, judulnya “Kembali”. Menceritakan tentang kerinduan akan perasaan saat pertama jatuh cinta bersama sang mantan. 

raisa (instagram, raisa6690)

Pamungkas - Sorry

Lagu pamungkas emang paling cocok buat mewakili perasaan pendengarnya. Lagu Sorry dari Pamungkas ini bercerita tentang penyesalan terbesar karena telah menyakiti sang mantan dan juga atas semua hal yang belum sempat dilakukan berdua. 

Pamungkas (instagram, Pamungkas)

Kunto Aji - Pilu Membiru

Bercerita tentang cara mengenang masa lampau dengan cara yang lebih baik. Meski banyak penyesalan akan hal yang belum terungkap, namun lagu ini mengajak pendengar untuk merelakan apa yang telah terjadi. 

Kunto Aji (instagram, Kuntoajiw)

The Overtunes - Berlari Tanpa Kaki

Mengalami pahitnya perpisahan dengan sang mantan? Lagu ini paling cocok dalam menggambarkannya. Apa yang tertinggal setelah perpisahan adalah penyesalan, itu yang ingin disampaikan dalam lagu ini. 

The Overtunes (instagram,TheOvertunes )