5 Chat Ngajak Jalan Pacar, Mau Modusin Malah Endingnya Bikin Cengar-Cengir Hingga Geregetan

Mau ajak jalan pacar atau gebetan? Cek dulu chat-chat kocak ini supaya kamu jangan menirunya, bisa-bisa pasangan malah jadi ilfil.

Menjelang tanggal muda biasanya sudah menyiapkan rencana untuk ajak jalan pacar atau gebetan. Banyak cara dilakukan beberapa orang untuk menarik hati kekasih atau calon pacar agar mau kencan dengannya. Namun harus hati-hati saat mengajaknya dan jangan sampai blunder, nanti bisa seperti 5 chat lucu ini.

1. Lagi Hemat Makan Tahu Bulat

Mungkin ada saja kekasih yang mengajak jalan pacarnya namun sedang tak punya uang. Terang-terangan dia mengajak kekasihnya jalan dan akan mentraktir jajanan tahu bulat seharga Rp 3 ribu rupiah. Dijamin akan kenyang nggak ya?

Chat Lucu (Liputan6.com)

2. Balasannya Jleb Banget

Ini sih kode banget, ketika diajak nonton malah kasih permintaan minta ditembak biar cepet jadian. Kayaknya si perempuannya sudah nggak sabar kalau cuma "digantung" saja. 

Chat Lucu (Brilio.net)

3. Perhitungan Banget

Memang dalam sebuah hubungan terkadang pasangan bergantian membayar keperluaan saat pacaran, misalnya biaya makan, hingga nonton bioskop. Ternyata kadang hal itu dijadikan masalah besar dan bisa saja memicu pertengkaran.

Chat Lucu (Liputan6.com)

4. Ternyata Dibayarin Terus

Nah kalau chat ini  menunjukan pasangan yang tidak bergantian mengeluarkan uang saat pacaran. Salah satu dari mereka lebih dominan dalam mengeluarkan uang ketika pacaran. Masa sih sampai disimpan jumlah pengeluarannya.

Chat Lucu (Brilio.net)

5. Anak Pasar Malam

Penentuan lokasi juga harus disetujui kedua belah pihak saat ajak jalan, jangan cuma salah satu saja. Ketika langsung menentukan lokasi dan memiliki tempat yang dekat rumah, yakni pasar malam tentu bisa saja membuat si kekasih kurang suka karena cuma diajak jalan ke tempat yang dekat dan murah.

Memang drama-drama percintaan seperti itu hanyalah bumbu-bumbu dalam menjalani percintaan. Meskipun banyak hal-hal seperti ini dipublikasikan ke sosial media hingga berujung viral.

Chat Lucu (Brilio.net)