Bikin Klepek-Klepek, Ternyata Ini Alasan Wijin Cinta Mati pada Gisel

Walau Gisella Anastasia kini sedang terjerat kasus dugaan video mesum, namun Wijaya Saputra alias Wijin tetap setia menemani. Kenapa sih dia begitu setia?

Saat Gisella Anastasia berhadapan dengan kasus video 19 detik, Wijaya Saputra menunjukkan kesetiaannya sebagai seorang kekasih. Pria yang akrab disapa Wijin itu memberikan dukungan penuh pada Gisel, seolah takkan pernah meninggalkannya.

Kesetiaan Wijin memang membuat banyak orang terharu. Jika banyak orang yang merasa ilfil saat pasangan terjerat masalah, sikap Wijin banyak mendapat acungan jempol. Banyak orang pun bertanya, apa yang membuatnya begitu setia di samping Gisel?

Baru-baru ini, Wijin mengungkapkan bagaimana dia bisa merasa sangat jatuh cinta pada ibu satu anak tersebut. Di antara sekian banyak wanita yang singgah di hatinya, Gisel berhasil menyentuh hati Wijin dengan pelayanan yang memuaskan.

Hal dimaksud pelayanan di sini adalah sikap Gisel yang penuh perhatian. Salah satunya adalah ketika keduanya hadir dalam sebuah acara, mantan istri Gading Marten itu dengan sukarela mengambilkannya makanan. Hal itu juga dilakukan Gisel pada banyak orang lainnya.

Wijin dan Gisel (via IDN Times)

"Kayak, 'Wih orangnya asik ya'. Dia seperti biasa, mommy catering, serving (menyendokkan makanan). Terus dia ambilin aku (makanan)." kenang Wijin. "Enggak ke aku doang sih sebenarnya, ke yang lain-lain juga," bebernya.

Tak hanya itu, di mata Wijin, Gisel juga sosok yang sangat menyenangkan karena nyambung saat diajak bicara. Kebaikan hati Gisel juga membuat Wijin merasa simpati dan jatuh hati. Ditambah lagi, keluarga mendukung hubungan tersebut.

Wijin dan Gisel (via IDN Times)

"Keluarga support gue. Maksud gue, apa pun itu Loe udah gede. Orangtua gue percaya ini kan jalan hidup Loe, Loe udah gede," ungkap Wijaya Saputra alias Wijin saat ditanya soal alasannya mendukung Gisella Anastasia di tengah masalah yang menjeratnya.

Wijin dan Gisel (via Wow Keren)