Segera Jadi Mantu, Intip 5 Momen Kebersamaan Lesti Kejora dengan Ibu Rizky Billar

Lesti Kejora segera menikah dengan Rizky Billar. Sebagai calon menantu, Lesti juga sudah akrab dengan orangtua Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah umumkan pernikahan yang akan dihelat beberapa bulan lagi. Meski tanggal pernikahan masih dirahasiakan, namun keluarga kedua belah pihak sepertinya mulai melakukan persiapan jelang hari sakral tersebut.

Belum setahun berkenalan, Billar dan Lesti mantap menikah. Lesti pun sudah akrab dengan Rosmala Dewi, ibu Billar. Beberapa kali kesempatan, Lesti dan Rosmala melakukan aktivitas bersama. Kira-kira seperti apa  persialan Lesti jadi calon menantu idaman?

1. Liburan ke Lombok

Lesti dan Billar beberapa waktu lalu mengunjungi Lombok untuk liburan bersama. Mereka juga mengajak keluarga besar ke Lombok. Lesti terlihat menikmati kedekatan dengan Rosmala ketika berfoto di pinggir pantai indah di Lombok.

Lesti Kejora - Ibu Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

2. Ngobrol di Ruang Tamu

Rosmala diajak Billar untuk mengunjungi rumah Lesti di Tangerang, Banten. Selain bertemu dengan Lesti, Rosmala juga bisa berkenalan dengan ibu Lesti. Sebagai calon besan, komunikasi sudah terjalin sejak dulu. 

Lesti Kejora - Ibu Rizky Billar (Tribunnews.com)

3. Kompak Berseragam

Lesti dan Rosmala berfoto bersama mengenakan pakaian yang bermotif yang sama. Rosmala bersama suami dan Billar melakukannya di kediaman Lesti. Diduga momen itu adalah pengajian untuk mendoakan hubungan Billar dan Lesti.

Lesti Kejora - Ibu Rizky Billar (Suara.com)

4. Bercanda di Mobil

Lesti dan Rosmala juga pernah satu mobil saat sedang lakukan perjalanan. Lesti dan Rosmala saling bercanda. Nampak juga ikut ayah Billar dan juga Billar di mobil itu.

Lesti Kejora - Ibu Rizky Billar (Tribunnews.com)

5. Berpelukan

Lesti dan Rosmala saling berpelukan. Mereka sudah seperti orangtua dan anak kandung saking dekatnya. Rosmala dan Lesti sangat tulus saling memberikan perhatian.

Tentu Rosmala sangat beruntung memiliki menantu seperti Lesti yang dikenal publik sebagai artis terkenal yang memiliki kebaikan hati dan sangat sayang dengan Billar. Sudah pasti Rosmala akan memberikan nasehat kepada Lesti saat akan menikah dengan Billar.

Lesti Kejora - Ibu Rizky Billar (IDN Times)