Sultan Banget, Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Rp200 M

Banyak wanita yang punya keinginan aneh saat ngidam. Tapi yang dialami Nagita Slavina ini bukan hanya aneh, namun juga bikin siapapun bokek. Kok bisa?

Saat ini, Nagita Slavina diketahui memang sedang hamil anak kedua. Seperti kebanyakan wanita lainnya, dia juga mengalami yang namanya ngidam. Namun kali ini, ngidamnya istri Raffi Ahmad itu benar-benar bikin siapapun syok.

Bagaimana tidak, hal yang diinginkan Gigi bukan barang biasa, melainkan sebuah villa. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah lewat akun gosip Lambe Turah. Tampak Fadil Jaidi sedang mengambil video Gigi berada di sebuah villa.

"Guys, masa kak Gigi Ngidam beli villa," ungkap Fadil Jaidi dalam unggahan tersebut. "Bagus kan," jawab Gigi dengan wajah innocent.

Ternyata villa yang ingin dibeli Gigi itu memang tidak sembarangan. Pemiliknya, Maharani, rupanya memasang harga sangat tinggi untuk lokasi yang memiliki view langsung ke laut tersebut. Harganya cukup tinggi, yaitu mencapai Rp200 miliar.

Nagita Slavina (Instagram @lambe_turah)

Gigi pun tampaknya serius dengan keinginannya kali ini. Dia masih terus mendesak pemilik villa untuk menjualnya. Pemilik villa sebenarnya sudah mengiyakan dan Gigi rupanya sudah berencana melakukan negosiasi dengan Raffi.

Meski demikian, Gigi bukannya tidak menawar. Sambil bertekad untuk membeli villa tersebut dengan cepat, dia juga meminta agar villa tersebut direnovasi dulu, namun dengan harga tetap sama. Dengan demikian, biaya renovasi dibebankan pada penjual.

Nagita Slavina (Instagram @lambe_turah)

"Dijual buat aku? Aku bilang kan sama Raffi, gimana caranya beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. Tapi direnovasi dulu, tapi harganya sekarang ya," tawar Nagita Slavina. Hmm... ini beneran atau cuma gimmick ya?

Nagita Slavina (Instagram @lambe_turah)