Mau Beli PS5? Perhatikan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Membelinya

benarkah ingin beli PS5 sekarang juga?

Hadirnya PS5 memang menjadi godaan buat banyak gamers pecinta game konsol, terlebih lagi baru selesai lebaran nih. Uang THR kayaknya cukup buat beli PS5, tapi eits tunggu dulu. Yakin mau beli PS5? Mengingat harganya yang nggak murah, kamu haru pertimbangkan beberapa hal ini sebelum kamu membeli PS5. Apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya di sini. 

Apakah PS5 Cocok dengan Tipe Bermainmu?

Sebelum membeli PS5 karena hype yang ada, pastikan dulu apakah game konsol satu ini cocok dengan gaya bermainmu? Ada banyak game konsol lainnya seperti Xbox Series X dan Series S, game PC, Nintendo, game arcade, PSP, atau mobile game. Jika kamu penggemar PS maka kamu bisa lebih mudah memastikan untuk membeli PS5, namun jika kamu sebelumnya belum pernah membeli PS, coba pertimbangkan pilihan game lainnya ya. 

ps5 (isntagram, playstation)

Apakah Sudah Puas Bermain dengan PS4?

Seperti yang diketahui, game PS4 memang bisa dimainkan di PS5 namun game di PS5 tidak bisa dimainkan di PS4. Karena itulah banyak yang ingin pindah ke PS5. Namun saat ini permainan untuk PS5 belum terlalu banyak, dan jika kamu harus tukar tambah PS4mu untuk membeli PS5 apakah kamu sudah siap?

ps5 (isntagram, playstation)

Sudah Siap Untuk Membayar Mahal atau Menunggu Harga Turun Terlebih Dahulu?

Seperti yang diketahui, harga PS5 terbilang cukup mahal. Berada di atas Rp 5 juta, belum lagi harga stick nya yang mencapai jutaan dan harga gamenya yang bisa mencapai lebih dari Rp 500.00 per permainannya. Apakah kamu rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membeli PS5? Atau kamu ingin menunggu harga PS5 turun dulu? Harganya akan turun dalam beberapa tahun ke depan, namun artinya kamu tidak bisa mengikuti hype memiliki PS5 yang sedang trend saat ini. 

stick ps5 (isntagram, playstation)