Termasuk Aurel Hermansyah, ini Deretan Artis Alami Keguguran Saat Hamil Anak Pertama

Selain Aurel, beberapa artis juga pernah mengalami keguguran saat hamil anak pertama.

Aurel Hermansyah alami keguguran saat hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal ini diketahui dari postingan di akun instagram miliknya yang disertai dengan foto hasil USG.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel di kolom caption menyertai foto USG yang diposting di akun instagram miliknya.

Selain Aurel, beberapa artis berikut ini juga alami keguguran saat hamil anak pertama. Siapa saja yang dimaksud? Paragram bakal ulas dalam daftar berikut ini.

Nathalie Holscher

Nathalie dan Sule sempat dirundung duka di awal pernikahan mereka. Penyebabnya tak lain lantaran Nathalie sempat alami keguguran pada kehamilan pertamanya setelah mengalami pendarahan hebat.

sule nathalie holscher (instagram)

Paula Verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven sebelum melahirkan Keanu juga sempat mengalami keguguran di kehamilan pertama karena kelelahan.

paula verhoven baim wong (instagram)

Ashanty

Tak hanya sekali, Ashanty sempat keguguran alami keguguran beberapa kali di kehamilan pertamanya. Penyebab keguguran Ashanty lantaran ada gangguan kekentalan darah.

ashanty (instagram)

Andrea Dian

Andrea Dian juga harus berpisah dengan calon bayinya saat usia kandungan memasuki 3 bulan. Waktu itu adalah kehamilan pertama istri Ganindra Bimo tersebut.

andrea dian (instagram)

Sarwendah

Sebelum melahirkan Thalia, Sarwendah juga sempat mengalami dua kali keguguran. Salah satu penyebabnya lantaran istri Ruben Onsu ini sempat terjatuh saat hamil.

sarwendah (instagram)

Atiqah Hasiholan

Empat bulan setelah menikah, Atiqah Hasiholan sempat sumringah lantaran positif hamil. Namun ia harus berpisah dengan calon bayi lantaran mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Itu tadi beberapa artis yang alami keguguran di kehamilan pertamanya. Beberapa di antaranya karena kecapekan, sementara yang lain karena beberapa hal, seperti gangguan kekentalan darah.

atiqah hasiholan (instagram)