Transformasi Betrand Peto Putra Onsu, Kini Penampilannya Mirip Oppa Korea

Semenjak menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu berubah menjadi bintang. Penampilannya pun makin keren, terbaru dia terlihat mirip dengan artis K-pop.

Semenjak diangkat keluarga Ruben Onsu sebagai anak, kehidupan Betrand Peto Putra Onsuberubah. Betrand yang dulu lugu dan terlihat pemalu kini sudah tak nampak lagi. Gaya bicara, kepercayaan diri,hingga penampilan Betrand patut diacungi jempol.

Betrand semakin menunjukan aura sebagai calon bintang masa depan. Selain memiliki suara yang merdu, penampilan remaja asal Nusa Tenggara Timur ini juga semakin keren. Tak bisa dipungkiri sosok Ruben dan Sarwendah menjadi figur yang mengarahkan Betrand dengan tepat. Berikut transformasi Betrand dari dulu sampai sekarang. 

1. Terlihat Masih Lugu

Betrand bergabung dengan keluarga Ruben pada 2019. Saat itu penampilan Betrand masih sangat lugu dan masih malu-malu.Setelah menjadi bagian dari The Onsu Family, Betrand mulai berkarier sebagai penyanyi dengan merilis lagu.

Betrand Peto - Ruben (Tribunnews.com)

2. Punya Tubuh Kekar

Setelah jadi terkenal dan memiliki banyak penggemar, Betrand mulai memperhatikan bentuk tubuhnya. Ia rajin olahraga dirumah dengan mendatangi seorang personal trainer. Alhasil bentuk tubuh Betrand kekar dan perutnya menjadi sixpack.

Betrand Peto Badan Kekar (Instagram @betrandpetoputraonsu)

3. Rambut Belah Tengah

Betrand identik dengan rambut pendek. Seiring bertambahnya usia dan mendapatkan beberapa referensi penampilan, Betrand memutuskan untuk memanjangkan rambut. Meski tak sampai gondrong, namun rambut belah tengah Betrand membuatnya terlihat semakin dewasa dan wajahnya kian tampan

Betrand Peto Rambut Belah Tengah (Instagram @betrandpetoputraonsu)

4. Model Rambut Cornrow

Betrand kemudian mengubah gaya rambutnya dengan mengepang kecil-kecil dengan moden cornrow. Betrand dengan rabut cornrow sekilas mirip dengan putra Will Smith, Jaden Smith di film The Karate Kid. Penampilan Betrand saat itu bertepatan dengan rilis lagu yang terpengaruh oleh musik hip hop.

Betrand Peto Rambut Cornrow (Instagram @betrandpetoputraonsu)

5. Mirip Oppa Korea

Yang terbaru Betrand mengubah penampilan rambutnya dengan mengecat rambut dengan sentuhan warna blonde dan hijau. Ia pun menjadi mirip dengan artis K-pop. Belum lagi fashion yang dia kenakan membuat Betrand menjadi sangat dewasa. Perubahan ini karena Betrand merilis lagu Deritaku dengan versi Korea.

Betrand mengucapkan terima kasih kepada Ruben dan Sarwendah atas bimbingannya selama ini. Hal ini diungkap di Instagram pribadinya."Terima kasih ayah atas dukungan yang ayah berikan kepada onyo,tanpa olesan tangan ayah dan bunda dan kasih sayang ayah bunda yang sangat tulus untuk onyo,"tulis Betrand.

Betrand Peto Mirip Artis K-pop (Instagram @betrandpetoputraonsu)