Salam Lebaran dari Arafah Rianti dan Fatin Shidqia yang Jalani Perawatan Akibat COVID-19

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia harus melewatkan Lebaran dari Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet karena jalani perawatan setelah positif COVID-19.

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di rumah karena positif COVID-19. Saat ini komika dan penyanyi itu sama-sama menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta.

Tepat di hari Lebaran, Arafah dan Fatin berusaha bahagia meski jauh dari keluarga. Mereka seru-seruan membuat video yang diunggah ke Instagram. Dalam video itu sepertinya mereka ingin menunjukan bahwa mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Pada video itu juga kondisi Fatin sepertinya lebih parah dibandingkan dengan Arafah. Fatin mengenakan infus yang masih terpasang di tangannya dan masih duduk di ranjang Rumah Sakit. 

Postingan Arafah Rianti Bersama Fatin Shidqia (Instagram @arafahrianti)

Arafah juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada netizen. "Mohon maaf lahir dan batin ya temen temen, Jangan lupa pake masker cuci tangan dan jaga jarak,"kata Arafah.

Banyak netizen yang memberikan doa agar Arafah dan Fatin bisa segera negatif COVID-19 dan bisa segera pulang dari Rumah Sakit dan kembali ke rumah masing-masing.

Fatin Shidqia dan Arafah Rianti (YouTube)

Fatin dan Arah memang memiliki hubungan pertemanan yang baik. Mereka berdua sering membuat konten YouTube bersama. Bahkan salah satu kontennya saat Fatin mengajari Arafah bernyanyi.

Fatin dan Arafah memiliki wajah yang cukup mirip. Sama-sama bermuka imut dan berhijab. Postur tubuh mereka pun nyaris serupa. Saking kompaknya sama-sama terpapar COVID-19 dalam waktu yang bersama.