Sempat Pisah Ranjang, Apa Kabar Stefan William dan Celine Evangelista?

Celine Evangelista dan Stefan William sempat dikabarkan pisah rumah. Lalu bagaimana kabar hubungan mereka sekarang? Apa sudah baikan?

Bertahun-tahun menjalani rumah tangga yang terlihat harmonis, baru-baru ini rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan diterpa badai. Walau tidak memberikan penjelasan detail, mereka disebut telah berbulan-bulan pisah rumah.

Sementara gosip pisah rumah memanas, Stefan sendiri sedang membintangi sinetron berjudul Anak Band, di mana dia beradu beran dengan Natasha Wilona. Reuni dengan mantan kekasih ini disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Celine.

Meski demikian, setelah berbulan-bulan tak ada kabar, baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Celine dan Stefan. Keduanya tampak melakukan pertemuan dengan anak-anak, dan sepertinya terlihat cukup harmonis.

Gara-gara foto itu, netizen mengira bahwa keduanya mungkin sedang melakukan negosiasi untuk kembali rujuk. Sayangnya, setelah pertemuan itu, belum ada tanda-tanda bahwa Stefan dan Celine akan kembali tinggal satu rumah.

Stefan William dan Celine Evangelista (via IDN Times)

Celine sendiri sebelumnya memang mengakui bahwa dirinya sedang ada masalah, namun tidak memberikan penjelasan dengan detail. Dia berkata soal cobaan yang pastinya akan dialami oleh setiap manusia di dunia.

"Cobaan itu akan selalu ada, harapannya kalau aku enggak punya masalah kan enggak mungkin, ada aja masalahnya kan," ungkap Celine pada Selasa (4/5) di channel YouTube SCTV, sebagaimana dilansir dari Pikiran Rakyat.

Stefan William dan Celine Evangelista (via Kompas)

Kembali ke masa lalu, pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista sendiri awalnya sangat kontroversial. Pasalnya saat itu Celine disebut telah merebut Stefan dari Natasha Wilona. Sebelumnya, mereka bahkan sempat membantah adanya hubungan di antara mereka.

Stefan William dan Celine Evangelista (via Popbela)