Taemin SHINee Sukses Gelar Konser Virtual Dengan 90.000 Penggemar Sebelum Wamil

taemin SHINee sukses gelar konser terakhir sebelum pergi wamil

Taemin SHINee baru saja sukses menggelar konser virtual dengan disaksikan oleh 90.000 penggemar pada Minggu, 3 Mei 2021 kemarin. Ini merupakan konser virtual kedua Taemin setelah sebelumnya mengadakan konser virtual bersama SHINee di konser virtual grup. 

Konser virtual bertajuk “Beyond Live - Taemin : N.G.D.A” ini sukses menarik banyak perhatian dari para penggemar di seluruh dunia. Agensi Taemin menyebutkan, 90.000 penonton yang hadir berasal dari 119 negara yang berbeda. Mulai dari Amerika, Arab Saudi, dan beberapa negara di Asia. 

N.G.D.A (Never Gonna Dance Again) sendiri merupakan judul album full ketiga Taemin yang dirilis tahun lalu. Konser kali ini sangat berarti bagi para Shawol, sebutan untuk fans SHINee, mengingat Taemin akan menyusul para member lainnya untuk menjalankan wajib militer. 

taemin-di-konser-virtual-solonya (The Korea Times)

Anggota SHINee yang lainnya telah menyelesaikan kewajibannya, kini akhirnya waktunya Taemin sebagai anggota termuda dari SHINee untuk ikut wajib militer dan pergi pada 31 Mei nanti. Jadi konser kemarin merupakan konser terakhir Taemin sebelum ia berangkat wamil. 

Dalam konser tersebut Taemin menyanyikan 21 lagu termasuk lagu hitsnya seperti Danger, Move, Goodbye dan Advice. Taemin berterimakasih kepada Shawol dan berjanji akan kembali ke panggung setelah menjadi orang yang lebih baik. 

taemin (sm entertainment)