Lawak Banget Dah! Ben Affleck Mengirim Video ke Seorang Wanita yang Meng-'Unmatched' Dia di Aplikasi Kencan

Lawak Banget Dah! Ben Affleck Mengirim Video ke Seorang Wanita yang Meng-'Unmatched' Dia di Aplikasi Kencan

Ben Affleck dituduh mengejar seorang wanita di Instagram setelah si wanita meng-'unmatched' aktor Hollywood tersebut di aplikasi kencan selebriti. Si wanita meng-'unmatched' Affleck berpikiran bahwa profil Ben Affleck palsu. 

Seorang wanita bernama Nivine Jay berbagi video di TikTok tentang pengalamannya dengan Affleck setelah dia dikabarkan 'matched' dengan bintang itu di aplikasi Raya.

# Ben Affleck Mengirim Video untuk Memastikan Bahwa Nivine Jay Salah Duga

Dalam video TikTok Nivine tersebut, ia menyatakan: "Teringat waktu di mana saya 'matched' dengan Ben Affleck di Raya dan mengira itu palsu, jadi saya 'unmatched' dan dia mengirimi saya video di Instagram."

Klip kemudian dipotong ke video selfie Affleck yang berkata: “Nivine, kenapa kamu 'unmatched' aku? Ini aku."

Meskipun itu adalah benar Ben Affleck. Bukankan perilaku aktor Batman ini aneh? Navine tampaknya menyesali keputusan tersebut karena dia telah memberi judul pada video 'Sorry Ben'.

Tangkapan layar video TikTok Nivine Jay soal Ben Affleck (sportskeeda.com)

# Response Navine Soal Video yang Dikirim Ben Affleck

Video viral tersebut kini telah dilihat lebih dari satu juta kali di TikTok. Video ini tentu kemudian mengundang banyak komentar. Salah satunya:

"Cara dia mengatakan 'ini aku', membuat jiwaku akan meninggalkan tubuhku." 

Navine pun menanggapinya dengan mengatakan: 

"Bener banget bahwa jiwa saya telah meninggalkan tubuh saya."

Tidak diketahui kapan Affleck mengirim video ini. Yang jelas, pria berusia 48 tahun itu baru-baru ini berpisah dengan aktris "Knives Out" Ana de Armas yang dia kencani setelah berkencan dengan produser "Saturday Night Live" Lindsay Shookus. Kedua hubungan itu terjadi setelah dia bercerai dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Ben Affleck ketika memerankan Batman (wartaekonomi.co.id)

Aplikasi Raya memang telah lama digunakan sebagai Tinder versi selebriti. Aplikasi ini juga digunakan oleh selebritis seperti Channing Tatum dan Demi Lovato juga dikatakan memiliki profil di aplikasi tersebut. 

Ben Affleck ketika masih berkencan dengan Ana de Armas (radarhitnews.com)