Manda Cello Ungkap Sedang Siapkan Lagu Baru, Kali Ini Gandeng Ade Govinda

ade buat lagu ini khusus buat manda cello, karena dia yakin manda yang bisa bawakan lagu ini

Manda Cello akui sedang mempersiapkan lagu baru, kali ini dia akan menggandeng Ade Govinda untuk lagu terbarunya. Manda mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Ade Govinda, terlebih lagi karena Ade bekerja dengan sangat profesional.

“Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati, aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka,” ujar Mand Cello. 

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada bocoran judul lagu tersebut dari Ade Govinda. 

“Nanti saja, jangan dibocorin sekarang,” ujar Ade. 

Ade juga menjelaskan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki perasaan yang mendalam namun takdir berkata lainnya. Entah itu tidak jodoh atau apapun hasilnya pada akhirnya, itu adalah hal yang terbaik. Ade juga menyebutkan Manda Cello merupakan orang yang tepat untuk membawakan lagu ini. 

manda cello (ist, detik.com)

“Jadi sudah kebayang lagu yang cocok buat dia kayak gimana. Lagu kepastian yang dia bawain bagus banget, aku kasih beberapa lagu tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia, dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini,” terang Ade. 

Manda sendiri juga sudah tidak sabar untuk membawakan lagu ini mengingat lagu terakhir yang ia rilis adalah lagu Tak Tergantikan yang dirilis pada tahun 2018 kemarin. 

manda cello (detikHOT, asep syaifullah)