4 Tipe Orang Sahur Versi Vidi Aldiano, yang Kamu Banget Nomor Berapa?

Vidi Aldiano membuat video kocak tentang 4 tipe orang sahur. Dijamin bakal lucu banget deh.

Penyanyi Vidi Aldiano melalui Instagram pribadinya membuat video parodi yang lucu banget. Dalam video itu Vidi menceritakan 4 tipe orang sahur. Ternyata keempat tipe itu memang sering dilakukan oleh orang-orang yang sedang menjalani makan sahur. Kira-kira kamu biasanya dari keempat tipe itu yang mana?

1. Sahur Sambil Ngantuk

Ada orang yang saat sahur masih mengantuk karena sedang nikmat-nikmatnya tidur justru dibangunkan untuk sahur. Alhasil sampai meja makan, bukannya makan malah melanjutkan tidur.

Tipe Orang Ngantuk Sahur (Instagram @vidialdiano)

2. Sahurnya Semangat Banget

Nah kalu tipe ini kebalikan dari orang yang ngantuk. Saking semangatnya karena takut terlambat sahur, orang sampai berlari-larian menuju meja makan. Cepat-cepat orang itu mengambil semua makanan yang dihidangkan di meja makan.

Tipe Orang Sahur Semangat (Instagram @vidialdiano)

3. Terlambat Sahur

Orang yang terlambat sahur biasanya juga buru-buru menuju meja makan. Kasihan sekali, karena waktu mepet dengan Imsak karena terlambat bangun, baru juga ambil makanan waktu sahur sudah selesai.

Tipe Orang Terlambat Sahur (Instagram @vidialdiano)

4. Yang Siapkan Sahur Terlambat

Biasanya dalam keluarga ada yang khusus membuat makanan sendiri, entah orangtua atau asisten rumah tangga. Namun justru orangtua atau asisten rumah tangga yang bertugas itu malah kesiangan bangun. Akhirnya tidak jadi sahur.

   

Banyak warganet yang terhibur dengan postingan Vidi. Ternyata video parodi itu memang dekat dengan aktivitas sahur banyak orang yang memiliki kisah tersendiri setiap sahur tiba.

Tipe Orang yang Buat Sahut Terlambat (Instagram @vidialdiano