Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Bugar dan Cantik di Usia 50 Tahun

Yoga tiap hari dan tidak makan daging, rahasia Sophia Latjuba tetap bugar

Aktris cantik Sophia Latjuba saat ini telah berumur 50 tahun, namun masih terlihat bugar dan awet muda. Ternyata selama 10 tahun belakangan ini, Sophia Latjuba telah menjalani gaya hidup sehat. Itulah salah satu rahasia Sophia Latjuba tetap cantik hingga sekarang.

Ibu dua anak ini, juga mengaku sudah tidak mengkonsumsi daging. Serta pernah rutin mengonsumsi daun kelor sebagai menu hariannya. Meskipun tidak makan daging, Sophia masih makan nasi dan kentang goreng.

instagram.com/sophia_latjuba88

Tidak hanya memperhatikan asupan gizi dalam makanannya, Ibunda Eva Celia ini juga rajin untuk berolahraga. Olahraga yang sudah ditekuninya selama beberapa tahun terakhir adalah yoga. Menurut Sophia, dengan yoga dirinya merasa bisa melakukan detoks dan berkeringat. Setiap harinya wanita cantik ini menyempatkan waktu selama satu jam untuk yoga.

instagram.com/sophia_latjuba88

Bagi Sophia yang terpenting adalah komitmen dalam menjalani pola hidup sehat yang sudah dipilih. Ketika kita disiplin untuk berolahraga dan memperhatikan asupan makanan yang dimakan, maka tubuh yang sehat dan bugar pasti bisa jadi kenyataan.

instagram.com/sophia_latjuba88