True Story, Artis Ini Masuk Rumah Sakit Hanya Gara-Gara Tertimpa iPad

Christine Kuo dikabarkan masuk rumah sakit gara-gara tertimpa iPad saat sedang menggunakannya sambil tidur. Kok bisa sih?

Ada banyak alasan seseorang harus dilarikan ke rumah sakit. Jika itu terjadi karena kecelakaan, pastinya luka yang diderita penderita serius dan butuh penanganan tepat. Namun pernahkah kalian bayangkan ada orang yang masuk rumah sakit hanya gara-gara kejatuhan iPad?

Well, ukuran iPad memang lebih besar sih daripada smartphone kebanyakan. Bahkan ketika benda ini menimpa kepala, sepertinya luka yang ditimbulkan takkan terlalu serius. Namun lain halnya dengan yang terjadi pada artis Hong Kong Christine Kuo.

Dilansir dari Today Online, aktris yang juga mantan kekasih Aaron Kwok itu dilarikan ke rumah sakit gara-gara wajahnya kejatuhan iPad. Ceritanya, dia sedang menggunakan iPad sambil tiduran, dan tiba-tiba benda itu jatuh mengenai wajahnya. 

Namun hal itu membuat Christine panik karena bagian dekat matanya berdarah karena insiden itu. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Hingga dokter pun mengatakan bahwa itu hanyalah luka ringan.

Christine Kuo (Instagram @joyfulck)

"Aku sedang tidur-tiduran di kasur dan mainan iPad, tiba-tiba saja aku mengantuk dan tablet itu jatuh menimpa wajahku dan bagian ujung mataku pun berdarah. Aku pun dilarikan ke rumah sakit dan dokter di sana memberitahukan jika itu hanya luka ringan saja," ungkap Christine.

Meski demikian, tindakan Christine ini bukan karena lebay atau apapun namanya. Menurut suaminya, sang aktris memang memiliki kadar gula rendah sehingga menyebabkan mudah ngantuk. Dengan kondisi seperti itu, luka kecil seperti dialaminya bisa menyebabkan komplikasi pada bagian terdekat luka.

Namun tentu saja ada yang menganggap bahwa tindakan Christine Kuo ini terlalu berlebihan. Pasalnya, kejatuhan iPad, smartphone, atau elektronik adalah hal biasa dan mungkin semua orang pernah mengalaminya. Well, semua orang memiliki kondisi yang berbeda-beda bukan?

Christine Kuo (Instagram @joyfulck)