Aura Kasih dan Eryck Amaral Resmi Bercerai, Intip Kembali Momen Romantis Mereka

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Aura Kasih dan Eryck Amaral secara resmi bercerai. Kini, foto mesra mereka hanya tinggal kenangan.

Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral nyatanya hanya seumur jagung. Setelah menggugat cerai beberapa waktu lalu, Aura Kasih telah resmi menyandang status janda mulai hari ini, Rabu (28/4). Pasangan ini telah dikaruniai satu anak perempuan.

Aura Kasih memang mengaku merasa lega dengan perceraian ini. Pun demikian, dia takkan bisa menghapus kenangan indah yang sudah terlanjur terpatri dalam memori hidupnya. Semua foto-foto mesra mereka kini hanya tinggal kenangan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah secara resmi pada 26 Desember 2018. Meski demikian, keduanya sudah terlebih dahulu menikah siri.

Pasangan ini cukup menjadi idola karena sama-sama good looking. Semuanya terlihat sempurna banget, enggak sih?

Aura Kasih dan Eryck Amaral (via Kompas)

Salah satu foto mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral yang cukup populer. Potret ini seolah menampilkan sebesar apa chemistry mereka.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram)

Pernikahan mereka memang menginspirasi banyak orang. Banyak yang kagum dengan cara mereka mengatasi perbedaan karena lahir dari latar belakang berbeda.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram)

Semoga mereka bahagia dengan pilihannya, namun tetap selalu ada untuk buah hatinya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Bridestory)

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram)