Jangan Panik! Paranormal Dayak Sebut Sule Tidak Memiliki Ilmu Hitam tapi Hanya Punya Ini

Jangan Panik! Paranormal Dayak Sebut Sule Tidak Memiliki Ilmu Hitam tapi Hanya Punya Ini

Setelah rumah tangganya yang baru seumur jagung dengan sang istri banyak diterpa isu-isu tak sedap. Kini komedian Sule dikabarkan memiliki ilmu pesugihan lantaran keunikan-keunikan yang ada di rumahnya. Sebelumnya kabar adanya isu tersebut disulut oleh paman sang istri, Nathalie Holscher.

Ya, memang kabar itu masih jadi kabar burung tapi jika merujuk pada isi rumah Sule yang hobi mengumpulkan benda-benda unik seperti keris, lukisan, hingga ada ruangan rahasia di bawah tanah, kabar itu seolah memperkuat isu tersebut.

Lantas benarkah Sule memiliki ilmu hitam dan pesugihan seperti yang dikabarkan banyak pihak? Berikut penjelasan paranormal Dayak, Nyai Dewi Rantian dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Selasa (27/4/2021).

Menurut paranormal ini, Sule tidak memakai pesugihan.

"Jawaban saya, sih nggak, kalau orang pakai pesugihan, nggak lah saya tau nggak, tapi kalau pegangan iya," ungkapnya.

Pegangan itu, misalnya ada bacaan amalan itu pegangan katanya, misal takut ada orang mau merampok kita dijalan itu bisa selamat di jalan itu pegangan, imbuhnya.

"Nampak sekali kalau orang pakai pesugihan, kalau jawaban saya sih nggak," katanya.

"Tapi kalau pegangan iya, pegangan untuk jaga diri jaga badan, kan beda sama pesugihan," lanjutnya.

Pun soal sifat Sule yang dikatakan Natalie kasar, menurutnya hal yang wajar. Natalie pun sama katanya.

"Kalau dibilang kasar namanya laki-laki kalau lagi emosi biasa bisa bilang kasar, bohong kalau mas Sule orangnya halus. Kan tipikalnya dia tuh ceplas ceplos," terangnya.

Terkait ilmu hitam dan pesugihan sekali lagi dia membantahnya.

"Seorang spiritual pasti tahu dia pegangan atau gak kelihatan pesugihan gaklah, jangan melihat dia sudah kaya dia pake pesugihan gak lah kan perjuangannya dia dari nol tapi dia punya pegangan untuk jaga diri itu yang saya lihat," tegasnya.

Tak menampik hal tersebut, Rudy Holscher paman Nathalie menuding jika suami keponakannya itu telah menduakan Tuhan.

Rudy menyebut banyak pihak yang menyaksikan berbagai kejanggalan di rumah Sule secara langsung.

Di dalam rumah Sule diketahui banyak menyimpan benda-benda mistis, selain itu Sule juga memiliki ruang bawah tanah.

Terkait hal tersebut Nyai tidak berkomentar. Namun ia berpesan kepada semua orang. Jangan pernah membuka aib rumah tangga kepada siapapun termasuk keluarga. Karena akan membuat canggung dan bisa memperpanjang masalah.

Nyai pun menambahkan jika rumah tangga Sule dan Nathalie masih bisa dipertahankan meski sering cek cok. Ya, maklumlah. Namanya menikah kan dua sifat jadi satu, nggak mungkin bisa langsung disamakan. Apalagi mereka berdua terpaut usia yang lumayan jauh. Banyak pasangan yang beda usia namun bisa berumah tangga dengan langgeng asalkan masih bisa tahan menghadapi pasangan masing-masing.

Sule dan Nathalie (Heta News)

Sule dan Nathalie (Harianhaluan.com)