Momen Buka Bareng Geng Mayangsari, Gemerlap Bersama Sosialita

Intip keseruan Mayangsari saat menjamu geng sosialitanya di acara buka bersama.

Bagi pecinta sinetron era 90-an pastinya sudah akrab dengan nama Mayangsari. Pasalnya pada waktu itu, istri Bambang Trihatnodjo memang terkenal membintangi beberapa sinetron kondang.

Waktu berlalu, kini Mayangsari memang tak lagi wara wiri di layar kaca, meski begitu bukan berarti popularitasnya memudar. Sebaliknya, Mayangsari kini lebih dikenal sebagai sosialita.

Belum lama ini, Mayangsari menggelar buka bersama bareng dengan geng sosialitanya. Dihadiri oleh sosialita ternama tanah air, buka bareng ini terkesan heboh dan mewah. Seperti apa suasananya? Intip keseruannya di bawah ini seperti yang Paragram sajikan dari berbagai sumber.

1. Bersama Geng Sosialita

Di acara buka bareng tersebut, Mayangsari bersama geng sosialanya tampak akbrab bagaikan geng kepompong.

buka bersama mayangsari (instagram)

2. Kenakan Kaftan Penuh Warna

Sebagai tuan rumah, Mayangsari tak ingin tampil kalah heboh dengan tamunya. Istri Bambang Trihatmojo ini memilih tampil dengan kenakan kaftan warna cerah yang penuh warna.

buka bersama mayangsari (instagram)

3. Tak Hanya Geng Sosialita, Artis dan Kerabat Ikut Hadir

Acara buka bareng yang digagas Mayangsari tak hanya mengundang geng sosialita yang dekat dengannya. Tampak pula sebagai tamu undangan teman artis dan juga kerabat.

buka bersama mayangsari (instagram)

4. Tampak Hadir Iis Dahlia

Tak ketinggalan, hadir pula sahabat Mayangsari yang beberapa kali terlibat kontroversial, Iis Dahlia. Dalam foto yang dibagikan Mayangsari, tampak Iis datang dengan kenakan busana gamis kuning cerah.

buka bersama mayangsari (instagram)

5. Temu Kangen di Tengah Pandemi Covid

Acara buka bersama ini sekaligus jadi pengusir kangen di antara mereka, setelah lama tak kumpul bersama lantaran pandemi Covid-19.

buka bersama mayangsari (instagram)