Beredar Foto-Foto Mesra Agnez Mo dengan Seorang Pria, Pacar Baru?

Baru-baru ini beredar foto Agnez Mo tampil mesra dengan seorang pria bernama Adam. Benarkah dia pacar baru Agnez Mo?

Sebagai seorang bintang papan atas, wajar saja jika kehidupan Agnez Mo terus disorot. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa pelantun tembang As Long As I Get Paid ini menjalin hubungan asmara dengan sosok bernama Adam Rosyadi.

Kedekatan mereka terungkap lewat foto-foto yang beredar di dunia maya. Adam sendiri adalah sosok yang berprofesi sebagai model, dan beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Agnez lewat media sosial.

Kebersamaan pasangan ini berhasil direkam oleh akun Instagram @potret_seleb. Tampak bahwa keduanya sering menghabiskan momen bersama dengan penuh kemesraan. Unggahan kebersamaan mereka pun mendapat berbagai respon dari netizen.

Salah satu foto menunjukkan keduanya tampak sedang berpose dengan sangat dekat. Baik Agnez maupun Adam sama-sama menunjukkan berbagai wajah lucu di kamera, seolah mereka benar-benar pasangan yang kompak.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram @potret_seleb)

Foto lain menunjukkan keduanya tampaknya sedang berbelanja di sebuah gedung dengan banyak rak di atasnya. Selain itu, ada pula foto saat pasangan itu tampaknya sedang melakukan pemotretan untuk salah satu brand fashion.

Kabar hubungan asmara antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi sebenarnya bukan baru-baru ini saja terkuak. Sejak beberapa bulan lalu, kebersamaan mereka telah menjadi perbincangan di media sosial. Netizen mendoakan agar mereka berjodoh.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram @potret_seleb)

"Mirip semoga berjodoh agnesmonikah," tulis salah satu netizen di postingan kebersamaan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. "Kyaknya waktu sama chris brown juga begini, chemistry-nya nerus," tulis yang lain. So apakah mereka beneran pacaran?

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram @potret_seleb)