Susah Tidur? Dengerin Nih Beberapa Musik Yang Bikin Lelap

Kamu susah tidur,cobain dengerin ini deh.

Musik ternyata bisa membuat nyenayak tidur kita. Karena musik dapat mempengaruhi otak agar otak beristirahat. Selain itu Suara nyaman yang terdengar di otak akan mensugesti kita agar kita nyenyak tidurnya.

1.Easy Sleeping Music - In The Forest

Music yang di unggah oleh chanel youtube "easysleepmusic - Sleep Music" ini menceritakan bahwa seolah-olah kita terbaring di antara tenangnya hutan,Senada dengan Judulnya In the Forest (berada di hutan). Musik ini mendapatkan sebanyak 11juta viewer dan 20 ribu like. Kalo kamu pengen tidur dengan nuansa hutan bisa jadikan vidio ini menjadi opsi.

2.Leo Rojas - El Condor Pasa

Vidio ini di unduh oleh chanel "LEO ROJAS - official", dan musik pengantar tidur ini sukses mendapatkan 145juta viewer.Dengan Musik berpadu alat musik etnis suku Indian,seolah kita di ajak terbang mengitari hutan dan berada di air terjun. Kalo pengen suasana tidur yang adem,cobain deh dengerin lagunya.

3.Hanine - Arabia

Lantunan lagu indah ini di unduh oleh chanel Youtube "Hanine El Alam" dengan judul Arabia. Bak seorang raja di arab kamu bisa memposisikan dirimu seperti itu bila kamu mendengarkan alunan musiknya. Atau setidaknya irama biola arabia kental bisa seolah mengantarkan kamu berada di arab. Lagu ini cocok buat kamu yang pengen tidur dengan suasana arabic gitu.

4.Indonesia Pusaka - Olivia Lin Guzheng Cover

Kalo kamu punya semangat kebangsaan ni lagu coveranya mbak Olivia Lin bagus banget didengerin tuk mengantar tidur kamu. Lagu Indonesia Raya seolah dibawakan dengan nada chinese dengan alat musik nya yang khas,kecapi. Kamu akan meraasakan kenyamanan ketika kamu mendengarkanya. Lagu ini seolah membawa kita ke hutan bambu yang tenang dan kita tertidur puas di tengahnya.

5.Mantram Gayatri - Majapahit Version (Prabhu Kameswari Nanda Kumara)

"Bela Nusantara"(youtube) , Lagu ini seolah melemparkan kita kemasalalu di kerajaan mataram. Lagu ini seolah menceritakan tentang kisah di masa itu. dengan bahasa jawa kuno kamu akan merasa seperti sedang tertidur di sekitaran lingkup kerajaan.

Begitulah beberapa refrensi lagu yang bisa mengantarkan kamu tidur.Semoga bisa membuat tidur kalian nyenyak ya sob.Selamat tidur dan selamat mendengarkan.