Curhatan Terdalam Ayuenstar Tertuang Pada Lagu ‘Heart is Dying’

rilis lagu baru, Ayuenstar penuh perjuangan mulai dari keberanian merilis lagu hingga pembuatan video klip yang sulit

Tepat di hari ulang tahunnya, Ayuenstar merilis single baru berjudul ‘Heart is Dying’ pada Rabu (21/4) kemarin. Lagu itu berkisah tentang hubungan asmara yang tidak sehat atau toxic relationship. 

Ternyata lagu Heart is Dying ini dibuat dari pengalaman pribadinya sendiri. 

“Jadi si cewek ingin memberi tahu ke pasangannya, Lu tahu enggak sih, kalau gue sayang banget sama lu? Tapi kalau kelakuan lu kayak begini terus lama-lama bakal kecewa,” kata Ayu.

Ayuenstar juga menjelaskan jika perasaan yang awalnya tulus berubah menjadi sebuah keterpaksaan. Itulah yang membuat hati si wanita itu menjadi sekarat. 

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku jika dia membutuhkan keberanian yang besar untuk merilis Heart is Dying, karena lagu itu berisi curhatan hatinya yang terdalam. 

ayuenstar (youtube.com)

Usai merilis lagu Heart is Dying ini, Ayuenstar mengaku masih memimpikan untuk bisa menembus pasar internasional. Karena itulah Ayu tetap konsisten menggarap lagu-lagunya dengan bahasa inggris. 

“Gue hanya bisa berusaha. Tercapai atau tidaknya untuk go internasional itu urusan belakangan, yang terpenting, gue udah berusaha dengan maksimal,” lanjutnya. 

Selain perilisan, pembuatan video klip Heart is Dying juga penuh perjuangan. Ini karena Ayu harus melakukan beberapa aksi menantang dalam videonya. 

Mulai dari scene dibalik hingga diikat, scene terkena air hujan sampai kakinya biru-biru, hingga Ayu yang sempat mual dan muntah karena harus memakai softlens warna putih. 

ayuenstar (okezone.com, pernita)