Momen Nikita Mirzani Cicil Hapus Tato, Targetkan Bersih Tahun 2022 Buat Modal Nikah?

Nikita Mirzani pilih hapus tato di tangan kirinya agar bisa segera menikah di tahun 2022

Artis sensasional Nikita Mirzani dalam video di channel youtubenya mengunggah momen saat ia menghapus tato di bagian tangan. Alasannya diutarakan oleh Niki agar ia bersih dari tato dan bisa buruan nikah di tahun 2022.

"Hapus tato, biar cepet married ya," ungkap Ali yang membantu menghapus tato kepada Nikita Mirzani. "Iya insyaAllah 2022 nikah nih Koh, doain ya," ujar Niki kepada Ali.

Momen menghapus Tato ini dibagikan oleh Nikita Mirzani lewat video di channel youtube miliknya. Dalam proses menghapus tato tersebut, ada momen saat Niki tengah menahan sakit. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya seperti dirangkum Paragram berikut ini.

Gunakan Penghilang Rasa Sakit

Sadar akan sakit yang ditimbulkan saat menghapus tato, Niki pun memilih menggunakan krim penghilang rasa sakit. Niki juga takut jika bekas tatonya menjadi keloid atau penyakit berbahaya lainnya seperti kanker kulit, ini yang membuatnya menghapus tato dengan mencicil.

nikita mirzani hapus tato (youtube)

Kesakitan Saat Laser Tato

Seperti yang sudah diantisipasi sebelumnya, Niki pun merasakan sakit ketika laser tato menyentuh kulitnya. Menahan sakit, Niki pun sampai terlihat memejamkan mata saat dilaser.

Niki juga sempat disentil kameramen karena sering goyang menahan sakit. Sekalipun begitu, artis yang akrab disapa Nyai ini mengaku tetap tabah menahan sakit demi kulit tangan yang bersih.

nikita mirzani hapus tato (youtube)

Diberi Salep Pereda Nyeri

Usai proses laser, Niki pun diberi salep untuk meredakan nyeri. Ketika sudah diberi salep, ekspresi kesakitan Niki pun tak lagi tampak dan berubah menjadi lebih rileks saat ngobrol dengan penghapus tatonya.

Dalam obrolannya tersebut, Niki kembali menyinggung soal dirinya akan melepas masa lajang di tahun 2022. Bahkan Nikita Mirzani juga berjanji akan mengundang Ali, sang penghapus tato yang tengah diajaknya ngobrol tersebut.

nikita mirzani hapus tato (youtube)