Deretan Artis yang Kirim Anaknya Sekolah di Pesantren, Ada Nikita Mirzani

Pondok pesantren menjadi opsi bagi beberapa pasangan artis ini untuk dijadikan tempat anak mereka belajar.

Pondok Pesantren jadi tempat untuk belajar dan tinggal agar sehingga proses pembelajarab bisa lebih intensif. Di dalam pesantren juga ditanamkan nilai-nilai luhur sebagai bekal membentuk budi pekerti yang baik.

Karena alasan di atas, banyak orang tua yang mengirim anaknya untuk bersekolah di pesantren, tak terkecuali beberapa selebritis di bawah, seperti ulasan Paragram berikut ini.

Kartika Putri dan Habib Usman

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat sedih ketika harus melepas putri sambungnya untuk masuk ke pondok pesantren. Artis yang akrab disapa Karput ini sedih lantaran pondok pesantren anaknya tersebut berada di Yaman.

kartika putri habib usman (youtube)

Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Pasangan artis, Primus dan Jihan juga termasuk salah satu orang tua yang menyekolahkan anaknya ke pondok pesantren. Dalam keterangan di akun instagram Jihan terungkap jika ia dan Primus mengirim putri mereka, Lana Devina Yustisio ke Pondok Pesantren.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira (instagram)

Nikita Mirzani

Kerap mengundang kontroversi, siapa sangka jika Nikita Mirzani memilih mengirim anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Arsy untuk bersekolah di pesantren Al-Wildan Islamic School.

nikita mirzani (instagram)

Ustaz Solmed dan April Jasmin

Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmin juga diketahui memilih pesantren untuk sekolah buah hati mereka. Bahkan anak Ustaz Solmed dan April Jasmin sudah masuk pesantren sejak SD.

ustaz solmed april jasmin (instagram)

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menjadi orang tua asuh bagi dua orang anak, Putra dan Aulia. Keduanya juga disekolahkan di Pondok Pesantren.

ashanty (youtube)