Kopi Kok Pedas? Hmm, Cobain Dulu Deh dan Buktikan Kenikmatannya...

Kalo kamu bosen sama kopi yang gitu-gitu aja, cobain deh kopi pedas. Berani nggak?

Buat para penggemarnya, kopi tuh ibarat candu kali ya. Wah, tapi kalian jangan ngaku pecinta kopi dulu nih kalo belom nyoba kopi yang satu ini.

Ada sebuah kafe di Bandung yang menjual kopi dengan cabe rawit! Waduh, kok bisa ya? 

Jadi ternyata, kopi ini merupakan campuran dari cabe rawit, jahe, dan susu kental manis. Wah, pahit, manis, pedas, unik banget ya! 

Coba deh kamu main ke Kedai Bozzana, Citarum, Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa nemuin menu kopi cabai rawit di sana. 

Kopi ini bisa memberikan kamu kehangatan lho, gengs. Menurut Tria sang pemilik kafe, ide kopi cabai rawit ini terinspirasi dari suasana kota Bandung. Kopi cabai rawit ini bisa menghangatkan tubuh, terutama di kala hujan. Anget-angetan deh.

Ini dia nih kopi cabai rawit (youtube)

Nggak cuma itu, gengs. Kopi ini sebetulnya bagus buat kamu yang lagi flu atau radang tenggorokan. Soalnya dia bisa menghangatkan tubuh. 

Jadi, buat yang ga biasa minum kopi, racikan kopi ini bisa dicobain untuk kesehatan nih. Harganya juga gak mahal kok, sekitar Rp14 ribuan. Pengen ke sana? Coba deh simak review-nya di video di atas tuh.

Nggak cuma di Indonesia nih, gengs. Ternyata di Amerika juga punya resep kopi yang pedas gitu. 

Bedanya, rasa pedasnya dihasilkan dari saus buffalo. Kalo ada yang belum tahu, saus buffalo khas Amerika ini biasanya dimakan bersama ayam goreng tepung. Nggak nyangka, ternyata saus pedas nan kental ini bisa juga disajikan bersama kopi. 

Campuran espresso, susu hangat, dan sirup moka ini jadi spesial gara-gara ditambahin buffalo sauce nih. 

Menarik ya! Berani coba nggak?

Wah, kopi ini dicampur saus pedas (nationalpost.com)