Arief Muhammad Dirawat di RS karena Covid-19, Istrinya Positif Hamil Anak Kedua

Arief Muhammad terpapar Covid-19 bersamaan dengan kabar kehamilan istrinya. Lantas, bagaimana keadaan kandungan istri Arief saat ini?

YouTuber dan Selebgram Arief Muhammad saat ini terbaring di salah satu Rumah Sakit (RS) di Jakarta karena terpapar Covid-19. Namun meski kondisinya memprihatinkan, Arief mendapatkan hadiah istimewa dengan kehamilan Tiara Pangestika yang dinyatakan positif hamil anak kedua. 

Kabar bahagia tersebut tentunya menjadikan semangat Arief untuk bisa segera sembuh dari Covid-19. Tiara mengirimkan sebuah foto tes kehamilan yang menunjukan positif. Arief memposting rasa senangnya di Instagram. "im..bersyukur kamu, im..tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah..,"tulis Arief yang menyebut kata im adalah Ibrahim, anak pertamanya. 

Sementara tak cuma Arief, Tiara pun mengungkapkan rasa gembira dengam kehamilan keduanya yang tidak disangka-sangka.

"Another unexpected berkah Ramadhan.. Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik," kata Tiara di Instagram pribadinya.

Tiara juga berharap nantinya Baim dan adiknya kelak bisa tumbuh menjadi anak-anak yang baik. "Bismillah, Baim pasti senang punya temen main," tambah Tiara. 

Arief Muhammad (Viva)

Seperti diketahui bahwa Arief dan Tiara tak langsung dikaruniai anak setelah menikah. Keduanya harus menanti selama 4 tahun hingga putra mereka lahir pada 2020 silam. Setelah dikaruniai anak pertama, Arief meminta Tiara untuk tidak melakukan KB agar mudah untuk memiliki anak lagi.

Kondisi janin dalam kandungan Tiara pun dalam keadaan baik. Tiara dalam kondisi sehat karena tidak terpapar Covid-19 meskipun anak pertamanya sempat dinyatakan positif Covid-19 namun kini sudah membaik karena diminta jalani isolasi mandiri di rumah.

Arief Muhammad - Tiara Pangestika (Kompas.com)