Deretan Kebaikan Amanda Manopo di Bulan Ramadan, Sampai Dikira Mualaf

Saking banyaknya kebaikan yang dilakukan Amanda Manopo di bulan Ramadan, banyak orang menyangka dia sudah jadi mualaf.

Sosok Amanda Manopo belakangan mendapat pujian dari publik. Selain memiliki paras cantik, ternyata dia juga memiliki hati yang baik. Hal ini terbukti dengan aktivitasnya belakangan ini di bulan Ramadan.

Karena memiliki rasa toleransi beragama yang sangat tinggi, dia rela melakukan banyak hal demi kelancaran ibadah umat Islam. Berikut adalah daftar kebaikan hati Amanda Manopo untuk umat Islam.

Masak Makanan untuk Orang Puasa

Selama bulan suci Ramadan, Amanda Manopo sering memasak makanan untuk orang-orang yang berpuasa di lokasi syuting Ikatan Cinta. Alasannya pun benar-benar bikin damai. "Katering suka datengnya telat jadi aku stand by," ungkapnya.

Amanda Manopo (via Mata Mata)

Ikut Puasa

Selama puasa, Amanda diketahui ikut makan sahur dan buka puasa. Dia pun mengaku ikut puasa demi menghargai orang-orang di sekitarnya. "Puasa, puasa juga, aku cuma nemenin orang-orang puasa sih," ucapnya. 

Amanda Manopo (via Tribunnews)

Jual Kerudung dan Mukena

Belakangan, Amanda juga terlihat menjual kerudung dan mukena. Dia pun tak ragu mengunggah foto dalam balutan hijab. Rupanya, dia sedang berusaha membantu bisnis salah satu kenalannya. "Saya cuma ingin tolong menolong dan saya ingin (jual kerudung dan mukena," ucap Amanda.

Amanda Manopo (via ayocirebon.com)

Kata-Kata Manis tentang Toleransi

Amanda sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat menjunjung tinggi toleransi beragama. "Saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya sayang sama semuanya aja," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)