5 Smartphone Ini Nggak Kalah Canggihnya Sama Lenovo Legion 2 Pro

smartphone ini bisa jadi saingan Lenovo Legion 2 Pro loh

Buat kamu para gamers pasti udah tahu tentang keluaran terbaru smartphone dari Lenovo yaitu Lenovo Legion 2 Pro yang diklaim sebagai smartphone gaming terbaru dengan dukungan cooling fan dan Snapdragon 8888. 

Kelebihan dari Lenovo Legion 2 Pro memang ada pada cooling fannya untuk membuang panas yang dihasilkan oleh smartphone. Tapi kalau melihat chipset bawaannya, ada banyak pesaing dari series Lenovo ini loh. Mau tau apa aja daftarnya? Yuk simak selengkapnya. 

ZTE Nubia RED Magix 6 Pro

Sama seperti Lenovo Legion 2 Pro, ZTE series ini juga disertai dengan cooling fan, selain itu smartphone ini memiliki konfigurasi layar panel AMOLED yang diklaim bisa menghasilkan ketajaman gambar yang maksimal. Dengan RAM hingga 18Gb, triple kamera dan baterai 4500 mAh.. 

ZTE Nubia RED Magix 6 Pro (techrader.com)

Asus ROG Phone 5 Ultimate

Sesuai namanya, ROG berarti ini memang smartphone khusus gaming dengan antarmuka berbasi ROG UI. memiliki spesifikasi RAM 18GB, internal 512GB dan baterai 6000mAh. Smartphone ini dibanderol seharga 22,6 juta rupiah. 

Asus ROG Phone 5 Ultimate (lapthrinhx.com)

Xiaomi Black Shark 4 Pro

Merupakan salah satu varian smartphone Xiaomi khusus gaming dengan konfigurasi layar super AMOLED berteknologi HDR10+ yang cocok digunakan aktivitas gaming indoor dan outdoor. RAM hingga 16GB dan baterai 4500mAh, smartphone ini dijual seharga 11,8 juta rupiah. 

XIaomi Black Shark 4 Pro (aroged.com)

Asus ROG Phone 5 Pro

Tidak jauh berbeda dengan versi Ultimate, versi Pro ini juga sangat layak digunakan gear gaming utama 2021. Dengan RAM 16GB dan baterai 6000mAh, smartphone ini dijual seharga 20,8 juta rupiah. 

Asus ROG Phone 5 Pro (tech.hindustantimes.com)