Manjakan Diri Kamu saat Weekend dengan 5 Pilihan Kuteks Ini!

Daripada bengong, manfaatin akhir pekanmu dengan mencoba warna kuteks berikut!

Weekend sering dianggap sebagai hari untuk kamu menikmati waktumu sendiri. Kamu yang memilih  menghabiskan hari di rumah, bisa nih menggunakan waktumu untuk memoles penampilanmu. Salah satu detail yang penting dan bisa meningkatkan penampilanmu secara drastis adalah kuku yang cantik. Yuk, tengok tema-tema kuteks yang bisa manjain weekendmu dengan detail kuku yang cetar!  

1. Soft Pastel

Buat kamu yang baru memulai kreasi dengan kuku, warna-warna pastel jadi pilihan warna yang aman untuk kamu. Warna-warna yang soft dan tidak terlalu mencolok, menciptakan kesan manis dan kalem untuk penampilan kamu. Jangan takut-takut gengs buat mengaplikasikan warna-warna pastel dengan beberapa kombinasi di kukumu. Pola-pola yang dihasilkan dari soft pastel, bikin kamu diam-diam kamu mencuri perhatian!

Warna pastel aman nih buat kamu (Pinterest)

2. Dark Glittery Navy Blue

Kamu yang terlanjur percaya kalo tren kuteks ber-glitter sudah lewat, harus coba kuteks Dark Glittery Navy Blue. Kuteks ini memberi kesan yang menggoda, sekaligus misterius. Gemerlap glitter yang muncul tampak tidak terlalu kentara karena diredam oleh warna base biru gelap. Kamu belum pernah coba hiasan kutek ber-glitter? Jangan takut coba terapkan tema ini di kuku cantikmu.

Warna keren ini dijamin bikin kamu tampil beda (styletic.com)

3. Classic Apple Red

Kamu penasaran dan ingin coba penampilan yang lebih berani? Classic Apple Red memberi sentuhan seksi yang mungkin jarang kamu tunjukkan di hari-hari biasa yang penuh dengan rutinitas kerja. Kamu akan mendapatkan warna super hot! Cocok juga jika kamu padukan dengan outfit gamis polos berwarna netral seperti hitam atau bahkan putih.

Warna seksi ini bikin kamu kelihatan chic banget (Pinterest)

4. Taupe

Warna Taupe sering dibilang sebagai warna kutek yang sangat cocok untuk warna kulit khas Asia Tenggara gengs. Warna Taupe sangat cocok buat kamu yang suka warna-warna monokrom yang netral dan tidak colorful. Kalo buat penampilan sehari-hari yang casual, ini sih cocok  banget buat kita yang di Indonesia ya gengs.

Warna charcoal gray ini cocok buat kasual sehari-hari (Pinterest)

5. Violet

Kamu jadi keliatan lebih anggun dan dewasa deh (bestartnails.com)

Warna ungu salah satu warna yang sangat disukai tapi juga dihindari. Sebagian menganggap sebagai warna favoritnya, sebagian lagi sangat menghindarinya karena termakan kesan bahwa warna ungu adalah warna janda. Jangan termakan stereotip, buat kamu yang masih muda dan ingin menunjukkan fashion statement mu, warna ungu bisa jadi pilihan yang oke buat kamu. Warna ini akan menghasilkan kesan anggun dan dewasa untuk penampilanmu. Lebih oke lagi jika kamu mengkombinasikannya dengan outfit berwarna terang. Kamu akan terlihat lebih berenergi dan siap menjadi pusat perhatian.

Yuk, buruan langsung coba!