Foto-Foto Terkini Sulis, Enggak Kalah Kece dari Nissa Sabyan

Sekian lama tidak ada kabar, Sulis kini muncul dan jadi sorotan. Bahkan, ada yang membandingkannya dengan Nissa Sabyan.

Jauh sebelum Nissa Sabyan populer sebagai penyanyi gambus idola, dulu kita mengenal sosok bernama Sulis. Dia adalah penyanyi yang dulu berkarya membawakan lagu-lagu Islami bersama Haddad Alwi.

Namun seiring waktu berlalu, Sulis tak lagi muncul di dunia hiburan tanah air. Namun setelah bertahun-tahun dianggap vakum, kini dia kembali muncul sebagai juri Voice of Ramadan. Seperti apa penampilannya?

---

Masih ingat Sulis yang dulu sering duet lagu Islami bareng Haddad Alwi? Setelah bertahun-tahun berlalu, kini dia muncul kembali sebagai juri Voice of Ramadan.

---

Sulis kini sudah berusia 31 tahun dan menjadi ibu dari dua anak. Meski demikian, penampilannya tetap kece dan fashionable, lho!

Sulis (Instagram @suliszehra)

---

Enggak nyangka ya, bocah imut-imut yang dulu sering membawakan lagu religi itu kini telah tumbuh menjadi sosok yang luar biasa.

Sulis (Instagram @suliszehra)

---

Karena sekarang sudah dewasa, tentunya banyak yang pangling dengan penampilan Sulis. Apalagi sekarang dia sudah pintar berdandan.

Sulis (Instagram @suliszehra)

---

Ternyata selama ini Sulis enggak cuma diam di rumah lho! Dia tetap eksis berkarya dan menggunakan berbagai platform digital kekinian.

Sulis (Instagram @suliszehra)

Sulis (Instagram @suliszehra)